Belanja di Supermarket Bali, Bule Ini Bikin Konten Prank Pakai Cat Wajah untuk Masker, Netizen Marah

Rabu, 21 April 2021 | 14:15
Tangkapan Layar Twitter

Bule Ini Bikin Konten Nggak Pakai Masker Waktu Belanja di Supermarket Bali

HAI-Online.com - Lagi-lagi ada aksi bule di Bali yang bikin geleng-geleng kepala. Kali ini Youtuber Josh Paler Lin bersama kekasihnya mengunjungi supermarket di Bali tanpa menggunakan masker, malah cuma dicat kayak lagi pakai masker.

Baca Juga: Viral Video Jozeph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Hina Nabi Muhammad hingga Agama Islam

Diketahui aksi ini dilakukannya untuk membuat video prank. Akun Twitter @louisvuicunt mengunggah video bule yang nggak memakai masker tersebut pada Rabu (21/4/2021).

Akun itu menuliskan, "Miss Lisha0902 pada Instagramnya lupa memakai masker sebelum masuk ke supermarket di Bali. Dia dan kekasihnya yang bodoh @JoshPalerLin memutuskan untuk mengecat wajahnya seperti bentuk masker. Benar sekali, di tengah pandemi seperti ini," tulisnya.

Dalam video terlihat Josh bersama pacarnya yang dicat seperti memakai masker masuk ke supermarket dengan santainya. Bahkan, Josh berkata beberapa pegawai nggak notice saat kekasihnya nggak pakai masker.

Josh sempat tertawa ketika pranknya dianggap berhasil karena nggak ada yang notice jika kekasihnya nggak pakai masker.

Baca Juga: Beda Kasta, Remaja Cowok Ini Ketahuan Pacaran dan Dihukum Minum Air Kencing

Saat ingin bayar, petugas kasir sudah menyadari dia nggak memakai masker dan menanyakannya, tetapi Josh malah menanyakan balik petugas tersebut, "Kamu suka maskernya?," ucapnya.

Selesai membayar mereka pun keluar dari gedung itu dan mengekspresikan kebahagiaan mereka karena nggak ada satupun petugas yang menegur ataupun menyadarinya. Mereka menganggap prank tersebut berhasil.

Melihat aksinya di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia, tentu ini merupakan hal yang nggak bisa dibiarkan. Bahkan, terlihat para pengunjung dan petugas yang ada di supermarket itu semuanya mematuhi protokol kesehatan yang mewajibkan memakai masker.

Terlihat pada kolom komentar, diketahui konten prank nggak pakai masker di supermarket Bali tersebut dia share melalui Facebook dengan judul playlist "Facebook Exclusive Pranks", dengan caption, "She forgot her mask so she did this," tulisnya.

Baca Juga: Viral Sekolah Dihapus, Ini Jawaban Kocak Bocah Saat Ditanya Kepanjangan SD Itu Apa

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya