5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

Selasa, 20 April 2021 | 17:00
Shopee.co.id/ Miraclemates

5 Rekomendasi Vest Cowok Brand Lokal Keren, Harga 300 Ribuan

HAI-Online.com - Bagi cowok vest atau rompi menjadi pakaian yang berguna untuk dikenakan sehari-hari. Selain untuk menghangatkan bagian dada, rompi juga bisa sebagai pelengkap berpakaian.

Baca Juga: 5 Coach Jaket Brand Lokal Warna Putih, Harga di Bawah 200 Ribu

Buat kalian yang ingin membeli vest, nggak ada salahnya kok membeli buatan brand lokal. Pastinya nggak kalah kualitasnya dengan vest brand luar.

Nah, pada artikel kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi vest buatan lokal yang keren dengan harga terjangkau kisaran 300 ribuan. Langsung aja nih dicek.

1. Bodypack

Instagram Bodypack

Vest Cowok Brand Lokal Bodypack

Bodypack merupakan brand asal Indonesia yang digemari banyak kalangan. Brand ini juga memproduksi beragam rompi atau vest yang cocok untuk dikenakan anak muda. Salah satunya model Vest Terrain, model ini merupakan vest yang dibuat untuk kegiatan luar ruangan.

Rompi Bodypack Terrain ini terinspirasi dari gaya militer dan memiliki banyak warna tidak hanya hitam saja. Untuk mendapatkannya kalian harus menyediakan uang Rp 369.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

2. Miraclemates

Shopee.co.id/ Miraclemates

Vest Cowok Brand Lokal Miraclemates

Bagi kalian yang sedang mencari vest brand lokal ternyata Miraclemates juga menjualnya nih. Salah satu model dari brand lokal asal Bandung ini yaitu Expressing Utility Vest. Vest ini terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan dan dilengkapi kantong di bagian depannya.

Selain itu, desainnya terlihat simpel, full berwarna hitam dengan tulisan yang berwarna putih. Jika ingin membelinya kalian harus merogoh kocek sebesar Rp399.000 dan tersedia dalam ukuran S dan XL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam, Harga Pas di Kantong

3. Epidemic

Shopee.co.id/ Epidemic

Vest Cowok Brand Lokal Epidemic

Epidemic merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion, termasuk vest. Nah, ada nih salah satu vest dari brand ini yang jadi rekomendasi buat kalian yaitu Epidemic Black Impact Vest.

Vest ini dilengkapi dengan 4 kantong di bagian depan yang berfungsi menaruh barang-barang kecil. Selain itu, desainnya juga terlihat simpel dengan warna full black. Untuk mendapatkannya, vest ini dibanderol seharga Rp300.000.

4. Friday Killer

Shopee.co.id/ Friday Killer

Vest Cowok Brand Lokal Friday Killer

Friday Killer ternyata juga menjual vest yang keren yaitu model KSDO Vest. Vest ini berbeda dengan vest kebanyakan, bisa dibilang modelnya yang nyentrik membuat siapa saja yang memakainya jadi tampil beda.

Selain itu, model ini memiliki motif yang berwarna-warni dan dilengkapi juga dengan kantong di bagian depannya. Vest ini dijual seharga Rp345.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang di Bawah 200 Ribu

5. Humblezing

Instagram Humblezing

Vest Cowok Brand Lokal Humblezing

Humblezing tentu namanya sudah nggak asing di kalangan anak muda. Brand lokal ini ternyata memproduksi rompi juga, salah satunya ada model Trawler Vest Olive. Model ini memiliki 10 kantong yang berfungsi untuk menaruh berbagai benda.

Tentu sangat cocok buat kalian yang ingin rompi dengan kantong. Produk ini dibanderol seharga Rp 350.000.

Demikian rekomendasi vest brand lokal dengan harga 300 ribuan dari HAI, yang pastinya bikin kalian terlihat keren saat memakainya. Nantikan lagi artikel tentang rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Keren Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya