Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-3 MPL Season 7, EVOS ke Upper Bracket

Senin, 19 April 2021 | 09:45
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan kedelapan hari ke-3 menyajikan 2 laga yang sangat seru, Minggu (18/4/2021). Dua pertandingan itu antara Genflix Aerowolf vs Geek Fam dan EVOS vs RRQ.

Baca Juga: Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-2 MPL Season 7, Bigetron Bungkam EVOS

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

Geek Fam vs Genflix Aerowolf (Match 1)

Game 1

Geek: Renv - Chou, BabyWWW - Roger, Frzz - Mathilda, Adam - Alpha, Despair - Wanwan.

GFLX: Watt - Pharsa, Marz - Ling, Clay - Selena, Bravo - Baxia, Fredoqt - Jawhead.

Sejak awal game Genflix tertekan oleh pemain Geek Fam. Bahkan, Geek Fam berhasil mendominasi hingga menit ke-6 dengan poin kill 7-3. Beberapa kali buff biru untuk Ling milik GFLX Marz berhasil dicuri. Geek Frzz yang memakai Mathilda bermain bagus sebagai support.

Pada menit 15, berawal dari war di area buff biru Genflix membuat 4 pemain Geek harus tumbang dan membuat pemain Genflix bisa membalikkan keadaan. Ketika late game, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan dan nggak ragu buat war. Meski dengan bantuan Lord ketiga, Geek Fam masih tetap saja nggak bisa untuk end game dikarenakan defense Genflix yang begitu kuat.

Pada menit 24 war terjadi, menyebabkan 3 pemain Geek Fam mati. GFLX Fredoqt yang memakai Jawhead tampil sangat baik, dia beberapa kali berhasil menculik pemain lawan. Pada akhirnya Genflix berhasil comeback di menit ke-25. Skor 1-0 untuk Genflix Aerowolf.

Game 2

Geek: Renv - Rafaela, BabyWWW - Alpha, Frzz - Yve, Adam - Martis, Despair - Claude.

GFLX: Watt - Alice, Marz - Ling, Clay - Lunox, Bravo - Lapu-lapu, Fredoqt - Jawhead.

Sejak awal game Geek Fam mencoba bermain agresif tetapi dapat diantisipasi oleh Genflix. GFLX Clay yang memakai Lunox bermain begitu bagus, dia bahkan bisa dapat poin kill 3 tanpa mati hingga menit ke-15.

Perlahan Genflix mendominasi dan mencoba split push lane. GFLX Fredoqt yang memakai Jawhead lagi-lagi tampil annoying karena selalu lock support maupun jungler lawan. War di area turtle di menit ke-9 membuat 4 pemain Geek Fam tumbang.

Pada akhirnya dengan bantuan Lord, Genflix berhasil end game dan memastikan kemenangannya di menit 12. Skor 2-0 untuk Genflix Aerowolf.

MVP: GFLX Marz

Baca Juga: Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-1 MPL Season 7, AE Hancurkan AURA

EVOS vs RRQ (Match 2)

Game 1

EVOS: Rekt - Angela, Ferxiic - Yi Sun Shin, Luminaire - Yve, Antimage - Benedetta, Clover - Chang'e.

RRQ: R7 - Paquito, Alberttt - Bruno, Vynnn - Diggie, Psychooo - Lunox, Skylar - Alice.

Sejak awal game EVOS bermain begitu agresif dengan terus mengganggu farmingan RRQ Alberttt. Game berjalan begitu sengit sejak awal game. RRQ R7 yang menggunakan Paquito tampil sangat baik, dia berhasil cover dan timingnya tepat ketika sedang war.

Pada menit 13, EVOS berhasil mengamuk dengan kill 4 pemain RRQ. Pada akhirnya dengan bantuan Lord di menit ke-12, RRQ berhasil end game. Skor 1-0 untuk RRQ Hoshi.

Game 2

EVOS: Rekt - Diggie, Ferxiic - Roger, Luminaire - Change'e, Antimage - Benedetta, Clover - Wanwan.

RRQ: R7 - Paquito, Alberttt - Bruno, Vynnn - Rafaela, Psychooo - Selena, Skylar - Chou.

Sejak awal game EVOS yang menggunakan strategi Diggie feeder terus mengganggu RRQ Alberttt. Tetapi, sepertinya strategi ini berhasil karena RRQ Alberttt tidak mampu untuk farming secara maksimal. EVOS Clover yang memakai Wanwan kembali bermain bagus menggunakan hero tersebut.

Pada menit 10, turret RRQ hanya tersisa 3 saja, sedangkan EVOS masih lengkap yang menjadi bukti mereka begitu mendominasi. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, EVOS berhasil end game di menit ke-11. Skor imbang 1-1.

Game 3

EVOS: Rekt - Angela, Ferxiic - Roger, Luminaire - Pharsa, Antimage - Paquito, Clover - Harith.

RRQ: R7 - Benedetta, Alberttt - Lancelot, Vynnn - Jawhead, Psychooo - Lunox, Skylar - Claude.

Sejak awal game EVOS lagi-lagi bermain agresif pada game kali ini. EVOS Luminaire yang memakai Pharsa bermain begitu bagus, dia berhasil dapat poin kill 3 tanpa mati hingga menit ke-3.

Perlahan EVOS berhasil mendominasi. Pada menit 7, war di area mid lane membuat 3 pemain RRQ tumbang dan membuat mereka bisa langsung split push. Kali ini EVOS Antimage yang menggunakan Paquito bermain sangat baik, dia berhasil mencuri turtle dan timingnya tepat saat war.

Pada akhirnya EVOS berhasil menyelesaikan game di menit ke-11. Skor 2-1 untuk kemenangan EVOS, sekaligus memastikan mereka melaju ke upper bracket.

MVP: EVOS Antimage

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 7, ONIC Bungkam EVOS

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan kedelapan berakhir,

Dengan demikian EVOS dan ONIC bakal berlaga di upper bracket. Keduanya memiliki kesempatan kedua, jika kalah langsung menuju lower bracket.

Adapun 4 tim lainnya yang akan berlaga di lower bracket yaitu RRQ, Alter Ego, Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha. Sedangkan, 2 tim lainnya dipastikan tidak lolos ke babak playoff yaitu AURA Fire dan Geek Fam.

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya