Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-2 MPL Season 7, Bigetron Bungkam EVOS

Minggu, 18 April 2021 | 10:30
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan kedelapan hari ke-2 menyajikan 3 laga yang sangat seru, Sabtu (17/4/2021). Tiga pertandingan itu antara EVOS vs BTR, AURA vs GFLX, dan ONIC vs AE.

Baca Juga: Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-1 MPL Season 7, AE Hancurkan AURA

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

EVOS vs Bigetron (Match 1)

Game 1

EVOS: Ferxiic - Claude, Luminaire - Selena, Clover - Esmeralda, Rekt - Popol Kupa, Antimage - Uranus.

BTR: Kyy - Rafaela, Matt - Chou, Rippo - Paquito, Renbo - Yve, Branz - Bruno.

Sejak awal game kedua tim sama-sama saling menekan satu sama lain. Pada early game, BTR lebih unggul dibanding EVOS dari segi gold dan poin kill. Tetapi, EVOS lebih menang turret hingga menit 6. EVOS Luminaire yang memakai Selena berhasil bermain baik dengan menaruh trap dan menargetkan lawan dengan lelenya secara tepat.

Pada menit 10, berawal dari war di area Lord, 3 pemain EVOS tumbang. BTR Renbo yang menggunakan Yve damagenya begitu sakit sehingga membuat pemain EVOS kocar-kacir. Pada menit 13, berawal dari tertekan hanya dengan menyisakan 4 player, BTR berhasil membalikkan keadaan dengan menumbangkan 4 player EVOS.

BTR Matt yang memakai Chou tampil sangat baik, seringkali ia buying time dan memancing hero lawan untuk mengincarnya. Pada akhirnya di menit 16, BTR berhasil memenangkan game dengan membunuh semua pemain EVOS (wiped out) saat war di base turret. Skor 1-0 untuk BTR.

Game 2

EVOS: Ferxiic - Roger, Luminaire - Yve, Clover - Wanwan, LJ - Hilda, Antimage - Benedetta.

BTR: Kyy - Diggie, Matt - Alice, Rippo - Baxia, Renbo - Rafaela, Branz - Claude.

Sejak awal game EVOS mencoba bermain agresif dengan rusuhin farmingan BTR. EVOS LJ yang menggunakan Hilda terus mencoba mengincar BTR Branz sehingga membuat dirinya nggak bisa farming dengan mudah.

EVOS mendominasi sejak early game. EVOS Luminaire yang kali ini memakai Yve tampil sangat baik, bahkan dirinya mampu kill 6 hero lawan hingga menit ke-8. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, EVOS langsung end game di menit ke-20. Skor imbang 1-1.

Game 3

EVOS: Ferxiic - Ling, Luminaire - Selena, Clover - Harith, LJ - Rafaela, Antimage - Alice.

BTR: Kyy - Jawhead, Matt - Kagura, Rippo - Khaleed, Renbo - Eudora, Branz - Claude.

Sama seperti game kedua, pada game 3 ini EVOS kembali mencoba bermain agresif sejak awal. Tetapi, perlahan BTR mencoba bangkit dan mulai menekan EVOS. Combo BTR Kyy dan Renbo yang menggunakan Jawhead dan Eudora menjadi momok menakutkan bagi EVOS.

BTR Rippo yang menggunakan Khaleed bermain sangat baik pada game kali ini, timingnya selalu tepat ketika tim sedang war. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, BTR berhasil memenangkan game kali ini. Skor 2-1 untuk BTR.

MVP: BTR Rippo

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-2 MPL Season 7, AE Kembali Telan Kekalahan

AURA vs Genflix Aerowolf (Match 2)

Game 1

AURA: Facehugger - Pharsa, Qeira - Paquito, Godiva - Kaja, Vanss - Harley, Kabuki - Benedetta.

GFLX: Clay - Yve, Rinazmi - Chou, Watt - Beatrix, Bottle - Granger, Fredoqt - Hylos.

Sejak awal game kedua tim saling meladeni war dan saling menekan satu sama lainnya. Pada menit 6, war di area Lord menyebabkan 3 pemain Genflix tumbang. AURA Facehugger bermain sangat baik, damagenya sangat sakit dan berhasil kill 4 hingga menit ke-6.

Berawal dari tertekan di menit ke-10, kemudian AURA berhasil membalikkan keadaan dengan cepat sehingga berhasil menumbangkan 3 pemain Genflix. Pada akhirnya di menit ke-18, AURA berhasil end game. Skor 1-0 untuk AURA Fire.

Game 2

AURA: Facehugger - Pharsa, Qeira - Alice, Godiva - Angela, Vanss - Claude, Kabuki - Esmeralda.

GFLX: Clay - Lunox, Rinazmi - Uranus, Watt - Wanwan, Bottle - Granger, Fredoqt - Rafaela.

Pada game 2 kali ini, Genflix mencoba bermain lebih agresif dan menekan para pemain AURA. Genflix mendominasi sejak early game. GFLX Clay yang menggunakan Lunox terus mengincar AURA Kabuki yang menggunakan Esmeralda.

Berawal dari war di area Lord, 4 pemain AURA akhirnya tumbang dan membuat Genflix langsung straight push ke arah base turret lawan. Setelah terbunuh semua (wiped out), Genflix langsung end game dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Game 3

AURA: Facehugger - Angela, Qeira - Chou, Godiva - Baxia, Vanss - Granger, Kabuki - Esmeralda.

GFLX: Clay - Yve, Rinazmi - Benedetta, Watt - Claude, Bottle - Harley, Fredoqt - Popol Kupa.

Sejak awal game kedua tim sama-sama melakukan tekanan. Kedua tim terus saling jual beli serangan hingga menit ke-5. Namun, war di menit ke-6 membuat Genflix perlahan mendominasi.

Genflix langsung melakukan split push untuk membobol turret lawan terlebih dahulu. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, Genflix bisa memenangkan game kali ini dengan cepat di menit ke-11. Skor 2-1 untuk kemenangan Genflix.

MVP: GFLX Bottle

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

ONIC vs Alter Ego (Match 3)

Game 1

ONIC: Drian - Kaja, Sanz - Harley, Rasy - Popol Kupa, Butsss - Uranus, CW - Benedetta.

AE: Ahmad - Lunox, Udil - Eudora, LeoMurphy - Jawhead, Celiboy - Yi Sun Shin, Pai - Paquito.

Sejak awal game kedua tim sama-sama nggak takut buat saling main agresif. ONIC Sanz yang memakai Harley tampil sangat baik, dia berhasil kill 4 hingga menit ke-4. Selain itu, ONIC Drian yang menggunakan Kaja sangat bagus dalam menculik pemain lawan dengan ultinya.

ONIC mendominasi dengan melakukan plit push dan menang jumlah poin kill 9-2 hingga menit ke-8. Pada akhirnya di menit ke-11, ONIC berhasil memastikan kemenangan di game 1. Skor 1-0 untuk ONIC.

Game 2

ONIC: Drian - Lunox, Sanz - Yi Sun Shin, Rasy - Rafaela, Butsss - Chou, CW - Belerick.

AE: Ahmad - Kagura, Udil - Yve, LeoMurphy - Atlas, Celiboy - Granger, Pai - Khaleed.

Pada game 2 kali ini AE mencoba bermain agresif sejak awal. Tetapi, malah AE tertekan oleh para pemain ONIC karena mereka mencoba untuk push turret terlebih dahulu. Lagi-lagi ONIC Sanz bermain sangat bagus untuk game kali ini.

Sebaliknya, AE Udil yang memakai Yve menjadi momok menakutkan bagi pemain ONIC karena berhasil beberapa kali menumbangkan pemain ONIC. Berawal war di area Turtle di menit 9, 3 pemain AE tumbang dan ONIC langsung lakukan split push.

Pada menit 24 berawal dari war di area red buff AE, ONIC berhasil membunuh semua pemain AE (wiped out) dan langsung lakukan end game. Skor 2-0 untuk ONIC.

MVP: ONIC Sanz

Pada pekan kedelapan hari ke-3, Minggu (18/4/2021) bakal menampilkan 2 laga seru dan menyajikan laga big match. Berikut ini jadwal pekan kedelapan hari ke-3 MPL Season 7:

GFLX vs GEEK - 14.30 WIBEVOS vs RRQ - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan kedelapan hari ke-2 usai,

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 7, ONIC Bungkam EVOS

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya