Jon Favreau Dikabarkan Balik ke MCU lewat Film Spider-Man: No Way Home

Sabtu, 17 April 2021 | 14:20
Wikimedia

Jon Favreau disebut bakal balik ke MCU sebagai Happy Hogan.

HAI-Online.com – Jon Favreau dikabarkan bakal kembali muncul dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Happy Hogan lewat film Spider-Man: No Way Home.

Sebenarnya hal ini mungkin bukan hal yang mengejutkan, mengingat ia sebelumnya juga hadir dalam trilogi Iron Man dan dua film Spider-Man pertama MCU.

Namundirinya yang saat ini tengah fokuspada franchise Star Wars membuat Favreau diragukan bakal muncul dalam film Spider-Man ketiga Marvel.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Serial Loki, Siap-Siap Bakal Tayang 11 Juni

Jon Favreau sendiri merupakan sosok di balik serial Star Wars: The Mandalorian yang tayang perdana pada November 2019 lalu dan The Book of Boba Fett yang direncanakan premiere pada Desember 2021 mendatang.

Kembalinya Favreau ke MCU pertama kali dilaporkan oleh Murphy’s Multiverse yang pada Sabtu (17/4/2021) menyebut bahwa Spider-Man: No Way Home akan meneruskan kisah cinta antara Happy dengan Bibi May, yang diperankan oleh Marisa Tomei, yang mungkin nggak akan berjalan begitu mulus.

Kalo kita ingat-ingat, di akhir film Spider-Man: Far From Home, Happy mengaku bahwa dia sebenarnya memiliki perasaan terhadap Bibi May dan percaya bahwa mereka berpacaran, sementara Bibi May hanya menggambarkan hubungan itu sebagai "kencan musim panas."

Baca Juga: John Woo Bakal Bikin Film Superhero Tiongkok Berdasarkan Buku Komik Stan Lee

Menarik untuk melihat gimana perkembangan dinamika antara kedua karakter tersebut.

Selain itu, kita belum tahu gimana Happy bakal bereaksi saat identitas Spider-Man terungkap ke dunia, sebagaimana digambarkan pada post-credit scene.

Kalian sendiri nungguin Happy Hogan di Marvel Cinematic Universe, nggak nih, guys? (*)

Baca Juga: Penyebab The Falcon and The Winter Soldier Episode Ketiga Heboh dan Banyak Spoilernya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya