Anggi Pulang Terhormat, Rimar dan Mark Paling Layak ke Grand Final Indonesian Idol 2021

Selasa, 13 April 2021 | 03:39

Anggi Pulang Terhormat, Rimar dan Mark Paling Layak ke Grand Final Indonesian Idol 2021

HAI-Online.com- Setelah dua pekan menanti perhelatan Big 3 Indonesian Idol Special Season, akhirnya kelanjutan perjuangan Anggi Marito, Mark Natama dan Rimar Callista dalam ajang ini kembali dihelat pada Senin (12/4/2021) malam.
Dibuka dengan menyanyikan lagu Gemintang Hatiku bersama-sama dengan tiga besar Idol musim lalu, ketiga finalis juga diduetkan kembali dalam kolaborasi performance bersama sang pencipta lagunya, Laleilmanino.
Suasana Big 3 Indonesian Idol dalam mengumpulkanstanding ovationdi depan para juri juga terus berlanjut, dimana Anggi ditampilkan duet bersama runner up Idol musim sepuluh, Tiara Andiri dalam lagu "Tell Him" Celine Dion. Penampilan keduanya seperti pertarungan vokal yang berbeda sendiri.
Baca Juga: Alasan Indonesian Idol 2021 Batal Tayang Malam Ini, Persiapan 3 Besar Duet dengan Musisi Terkenal, Siapa Aja Ya?
Rimar juga ta mau kalah, doa menunjukkan performa yang mewah dengan lagu "When the Party's Over" milik Billie Eilish yang kali itu diduetkan bersama juara idol musim lalu Lyodra Ginting.
Sementara Mark bersama Ziva Magnolya dipuji punya pakeet kolaborasi yang lengkap saat menyanyikan lagu "Aku Pasti Kembali" ciptaan Maia Estianty.
Tak sampai di situ, ketiga kontestan pada malam tadi juga berkesempatan menyanyi secara Solo demi terus mengumpulkan kesan dari para Juri.
Penampilan Mark Natama misalnya telah sukses memukau para juri dengan lagu "Lately" yang cukup powerfull mengangkat vokalnya yang khas.
Saat disebutkan menjadi kontestan pertama yang lolos ke grand final Indonesian Idol Special Season ini, Mark berjalan dengan yakin, maju menjadi salah satu pemenang tahun ini.
Baca Juga: Pandemi COVID-19, Jadwal Rilis 'Mission Impossible 7' Diundur Lagi
Nggak kalah super, penampilan Rimar dengan membawakan laguAnd I am Telling Youdari mendiang Whitney Houston juga berhasil membuat para juri terpukau. Rimar mengalahkan lagu ini dengan penampilan yang sempurna dan percaya diri.
Dia juga disebutkan host Boy William menjadi salah satu grand finalis tahun ini. Dengan begitu, Anggi Marito tela resmj meraih gelar juara ketiga Idol 2021, dimana meski meraih 5 standing ovation dari para juri di lagu When We Were Young yang powerfull itu, Anggi tidak meraih vote tertinggi sehingga dia pulang terhormat pada Selasa (13/4/2021) ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya