Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 7, ONIC Bungkam EVOS

Senin, 12 April 2021 | 12:00
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan ketujuh hari ke-3 menyajikan 2 laga yang sangat seru, Minggu (11/4/2021). Dua pertandingan itu antara lain RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf dan ONIC vs EVOS.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-2 MPL Season 7, AE Kembali Telan Kekalahan

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf (Match 1)

Game 1

RRQ: Skylar - Chang'e, Vynnn - Hylos, R7 - Paquito, Alberttt - Granger, Psychooo - Popol Kupa.

GFLX: Clay - Silvanna, Bottle - Bruno, Rinazmi - Alice, Watt - Kagura, Fredoqt - Rafaela.

Sejak awal game RRQ sudah mencoba untuk menekan para pemain Genflix yaitu rusuhin farmingan buff dari GFLX Bottle. RRQ Vynnn yang menggunakan Hylos bermain sangat agresif.

RRQ Alberttt yang memakai Granger begitu bebas farming tanpa gangguan mencapai level 8, sehingga unggul 3 level dari jungler lawan di menit ke-4. Granger milik RRQ Alberttt damagenya begitu sakit, bahkan dia mampu kill 4 tanpa mati hingga menit ke 7.

Berawal dari war di area buff biru RRQ Hoshi, seluruh pemain Genflix akhirnya tumbang (wiped out) dan membuat RRQ dengan mudah langsung straight push untuk memastikan kemenangan. Skor 1-0 untuk RRQ.

Game 2

RRQ: Skylar - Esmeralda, Vynnn - Hylos, R7 - Paquito, Alberttt - Granger, Psychooo - Lunox.

GFLX: Clay - Popol Kupa, Bottle - Benedetta, Rinazmi - Chou, Watt - Bane, Fredoqt - Valir.

Pada game 2 kali ini, giliran Genflix yang mencoba bermain agresif sejak awal mengganggu farmingan dari RRQ Alberttt. Ada moment pada menit ke-5 saat war di area Turtle, RRQ Alberttt menunjukkan skill retribution-nya yang mampu mencuri Turtle dari tangan Genflix.

Perlahan RRQ mendominasi jalannya pertandingan dan membobol 5 turret dari Genflix di menit ke-8. Lagi-dan lagi RRQ Vynnn yang menggunakan Hylos begitu tanky sehingga membuat para pemain RRQ nyaman untuk menyerang.

Sebaliknya, GFLX Watt yang di match sebelumnya setiap kali menggunakan Bane selalu bermain bagus kali ini tampak kesulitan untuk menumbangkan pemain RRQ. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, RRQ memastikan kemenangan di menit ke-12. Skor 2-0 untuk RRQ.

MVP: RRQ Alberttt

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 7, Bigetron Hancurkan AE

ONIC vs EVOS (Match 2)

Game 1

ONIC: Drian - Selena, Sanz - Granger, Kiboy - Paquito, CW - Lunox, Butsss - Baxia.

EVOS: Luminaire - Rafaela, Rekt - Grock, Ferxiic - Bruno, Antimage - Esmeralda, Clover - Pharsa.

Sejak awal game Granger milik ONIC Sanz sudah bermain sangat agresif dan berhasil dapatkan triple kill saat pertandingan berjalan 2 menit. Namun, perlahan EVOS mendominasi pertandingan pada early game. Kedua tim saling meladeni war yang terjadi, saling jual beli serangan.

ONIC CW yang menggunakan Lunox memiliki damage yang luar biasa sakitnya, beberapa kali bisa menumbangkan support dari EVOS. ONIC Sanz yang memakai Granger kali ini bermain bagus, dia berhasil kill 8 hero lawan hingga menit ke-12. Pada akhirnya ONIC berhasil memenangkan game dengan bantuan Lord di menit ke-17.

Game 2

ONIC: Drian - Change'e, Sanz - Granger, Kiboy - Kaja, CW - Benedetta, Butsss - Paquito.

EVOS: Luminaire - Mathilda, Rekt - Valir, Ferxiic - Yi Sun Shin, Antimage - Alice, Clover - Wanwan.

Pada game kali ini EVOS mendominasi sejak awal dan berhasil menekan pemain ONIC. Namun, perlahan ONIC bisa membalikkan keadaan dan mendominasi hingga menit ke-8 meski kalah split push.

Pada menit 12, berawal war di area Lord membuat 3 pemain ONIC tumbang oleh ultimate Wanwan milik EVOS Clover. EVOS langsung mencoba lakukan push membobol turret lawan dan mencoba kill Lord. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, EVOS berhasil memenangkan game 2 ini di menit ke 19. Skor imbang 1-1.

Game 3

ONIC: Drian - Natalia, Sanz - Bruno, Kiboy - Rafaela, CW - Kagura, Butsss - Barats.

EVOS: Luminaire - Pharsa, Rekt - Silvanna, Ferxiic - Yi Sun Shin, Antimage - Paquito, Clover - Bane.

Kali ini giliran ONIC yang mencoba bermain agresif sejak awal game. Lagi dan lagi EVOS Antimage kembali ditekan terus oleh para pemain ONIC. ONIC sangat mendominasi permainan, bahkan pembantaian terjadi kepada EVOS yaitu hingga menit 4 poin kill yang didapatkan ONIC 8-0. ONIC Drian yang menggunakan Natalia begitu bermain bagus, dia berhasil lock EVOS Luminaire dan menumbangkannya beberapa kali.

ONIC begitu menguasai total pertandingan hingga menit 7 dengan poin kill 14-2 dan unggul jumlah gold dengan perbedaan hampir 10 ribu. Pada akhirnya di menit ke-11, ONIC berhasil mengakhiri game dengan bantuan Lord dengan poin kill 22-2. Skor 2-1 untuk kemenangan ONIC.

MVP: ONIC Sanz

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan ketujuh berakhir.

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya