5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Sabtu, 10 April 2021 | 17:00
Instagram Geoff Max

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

HAI-Online.com - Terkadang mencari sneakers berwarna menjadi kesulitan tersendiri, apalagi jika sneakers yang diinginkan berwarna kuning. Nah, untuk kali ini HAI bakal kasih kalian rekomendasi brand lokal mana aja yang menyediakan sneakers high warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Berkantong Harga Terjangkau

Memang begitu banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna kuning yang harganya di bawah 300 ribu, namun rekomendasi kali ini HAI bakal kasih 5 model sneakers aja nih.

Berikut ini 5 rekomendasi sneakers high punya brand lokal warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu dari HAI. Yuk dicek dulu di bawah ini.

1. Ventela

Instagram/ Ventela

Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning Ventela

Siapa yang nggak tau tentang brand ini? Yap brand yang sudah familiar di telinga kalangan anak muda ternyata juga menyediakan sneakers high berwarna kuning, salah satunya yaitu Ventela Back to 70's Series Dark Yellow. Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz dengan lapisan nylon.

Outsolenya terbuat dari rubber dan insole dari ultralite foam sehingga nyaman untuk digunakan. Tersedia dalam ukuran 36 hingga 44, bisa dipakai untuk cowok maupun cewek. Harganya terbilang murah hanya Rp 299.000 saja.

2. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning Geoff Max

Geoff Max merupakan salah satu brand asal Bandung yang sudah dikenal banyak kalangan anak muda. Brand ini juga menjual sneakers high berwarna kuning, salah satunya yaitu Timeless Hi Yellow White. Sneakers ini sudah menggunakan sistem vulcanized pada outsolenya.

Sama seperti kebanyakan sepatu, sneakers ini terbuat dari bahan kanvas sehingga memakainya lebih fleksibel. Solenya sendiri terbuat dari bahan karet dan insole dari busa rajutan. Timeless Low Yellow White memiliki ukuran 36 hingga 44 dan dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp235.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal Harga 300 Ribuan

3. Sepatu Johnson

Shopee.co.id/ Sepatu Johnson

Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning Sepatu Johnson

Johnson brand yang menyediakan banyak sepatu berbagai macam model. Brand satu ini juga menjual sneakers high berwarna kuning yaitu model Galaxy Pro Highcut Yellow. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan liningnya menggunakan kanvas lagi sehingga membuat upper menjadi tebal dan nyaman dipakai.

Selain itu, untuk solenya sendiri menggunakan rubber gum yang tahan terhadap air dan anti slip. Sedangkan, untuk insole menggunakan eva foam dan solenya juga telah menggunakan sistem vulcanized. Tersedia ukuran 38 hingga 45 dan dibanderol dengan harga Rp270.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal All Black Harga 300 Ribuan

4. Sun Casual

Shopee.co.id/ Sun Casual

Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning Sun Casual

Brand ini juga menjual sneakers high berwarna kuning, salah satu produknya yaitu Sun Casual Basic High Yellow. Sneakers ini uppernya terbuat dari bahan kanvas sehingga membuat sepatu cukup lembut dan memiliki daya tahan kuat.

Untuk insole menggunakan ultralite foam dan ousole menggunakan rubber yang membuat sepatu jadi tidak licin saat dipakai. Untuk ukuran, sepatu ini tersedia 36-40 dan dijual seharga Rp207.000.

5. Siloka Project

Shopee.co.id/ Siloka Project

Sneakers High Brand Lokal Warna Kuning Siloka Project

Siloka Project menyediakan sneakers high berwarna kuning yang keren dan harganya di bawah 300 ribu yaitu model Sneakers Siloka Shadow. Sneakers ini menggunakan sistem vulcanized dan bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas 16 oz.

Untuk insolenya terbuat dari bahan eva sole dan ousole terbuat dari rubber. Selain itu, untuk ukuran tersedia 40-44 dan harganya cukup terjangkau hanya Rp245.000.

Demikian, rekomendasi sneakers high brand lokal warna kuning dengan harga di bawah 300 ribu. Semoga rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan saat ingin membeli snekers warna kuning ya. Nantikan artikel lainnya dari HAI.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Motif Catur di Bawah 300 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya