IM3 Ooredoo Gelar Kampanye #SilaturahmiTanpaHenti dan Berikan Diskon Paket Internet

Jumat, 09 April 2021 | 15:48
Dok. IM3 Ooredoo

Sambut Ramadhan, IM3 Ooredoo hadirkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti dan diskon biaya internet

Hai-Online.com – Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Biasanya momen yang hanya datang sekali dalam setahun ini dimanfaatkan banyak orang untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung halaman. Mudik jadi pilihan untuk menyukseskan niat tersebut.

Sayangnya, situasi pandemi Covid-19 yang belum tuntas sejak Maret 2020, membuat pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik.

Masyarakat pun harus kembali bersabar untuk bisa melepas rindu bertemu keluarga besar. Untungnya, meski terhalang jarak, silaturahmi tetap bisa disambung dengan adanya koneksi internet.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat tetap dapat terhubung dengan keluarga, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti.Kampanye ini merupakan ajakan bagi masyarakat untuk tetap menjalin silaturahmi, terlepas dari apapun keadaannya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa pandemi mengajarkan banyak orang untuk lebih menghargai pentingnya kebersamaan. Hal inilah yang menjadi dasar tercetusnya kampanye #SilaturahmiTanpaHenti.

Baca Juga: Vokalis Muse Matt Bellamy Rilis Album Solo Cryosleep, Direkam Pake Gitar Legendaris

“Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti," ujar Singh dalam pernyataan tertulis, Jumat (9/4/2021).

Sebagai bagian dari #SilaturahmiTanpaHenti, IM3 Ooredoo turut menghadirkan promo diskon khusus untuk paket Freedom Internet sebesar 40 persen untuk penggunaan kuota 24 jam tanpa syarat dan ketentuan.

Dok. IM3 Ooredoo

Promo internet IM3 Ooredoo

"Melalui paket diskon 40 persen untuk Freedom Internet, masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadhan dengan #SilaturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang tereekat, baik keluarga maupun kerabat," lanjut Singh.

Pelanggan yang menggunakan paket tersebut juga enggak perlu khawatir pulsa hangus jika kuota telah habis, sebab IM3 Ooredoo memberikan benefit Pulsa Safe.

Untuk memanfaatkan diskon Freedom Internet ini, pelanggan bisa mendapatkannya melalui aplikasi myIM3 yang bisa di unduh melalui Play Store atau AppStore.

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Baca Juga: Sendiri di Kuil Terasing, Inilah Sosok Biksu Paling Kesepian di Tibet

Untuk melengkapi kampanye tersebut, IM3 Ooredoo turut menghadirkan iklan televisi dan berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi melalui lagu berjudul “Bulan Yang Baik.

Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai promo Freedom Internet selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi laman http://im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti.

.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya