Suka Bikin Gemes, Sisca Kohl Balik Lagi dengan Es Krim Ayam KFC Saus Samyang

Selasa, 06 April 2021 | 15:20
TikTok/siscakohl

Tangkapan layar dari TikTok Sica Kohl yang bikin netizen gemes saat dirinya membuat varian eskrim rasa samyang

HAI-Online.com- Ide-ide kreatif dari kreator TikTok si Sica Kohl emang nggak abis-abisnya bikin publik gemes sangking anehnya. Sebelumnya Sisca sering membuat varian es krim dengan varian yang diluar nalar, tapi kali ini adalah es krim dengan rasaayam KFCdan saus Samyang.

Mereka membuat es krim dengan rasa ekstrim ini setelah mendapatkan ide dari warganet. Ia pun berterima kasih atas ide rasa es krim yang nggak biasa ini.

Proses pembuatan es krim ini ia bagikan melalui akun TikTok@siscakohl. Seperti biasa, ia dan adiknya, Aliyyah Kohl, menggunakan mesin es krim yang mereka punya secara pribadi.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Sebagai Tiktoker Super Tajir, Sifat Asli Siska Kohl Terlihat di Video Ini: Ternyata Baik dan Tulus Banget

Pertama, Sisca dan adiknya menyiram saus Samyang ke ayam KFC. Ia memberikan saus Samyang original, Samyang nuclear yang sangat pedas, dan Samyang carbonara.

Setelah saus Samyang sudah membaluri ayam secara merata, ia pun memisahkan daging dengan tulangnya. Selanjutnya, Sisca memblender daging ayam dan kulit dengan tambahan air panas.

Setelah ayamg goreng KFC saus Samyang sudah halus, ia menyaring untuk mendapatkan ekstraknya. Ekstrak ayam KFC saus Samyang itu lantas dicampurkan dengan bubuk es krim.

Bubuk es krim yang sudah tercampur saus Samyang kemudian di mixer hingga semuanya tercampur rata. Adonan tersebut pun diletakkan ke dalam mesin es krim dan ditunggu selama 25 menit.

Baca Juga: Definisi Tertukar, Bambang Pamungkas Cover Lagu Pamungkas To The Bone

Setelah menunggu es krim ayam KFC saus Samyang pun jadi. Untuk mempercantik, Sisca juga menambahkan kulit ayam KFC serta menyiramnya dengan saus Samyanng.

Sisca dan adiknya, Aliyyah, pun mencoba es krim dengan rasa yang tergolong ekstrim tersebut. Sebagai pecinta ayam goreng, keduanya merasa sangat bersemangat untuk mencoba es krim buatannya.

Saat mencoba, Sisca terkejut karena rasanya mirip dengan Samyang carbonara. Adiknya pun mengatakan dirinya sangat menyukai rasa dari es krim tersebut.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Siapa yang ngasih dia ide buat bikin es krim begini sih hah? Ngelihatnya aja nggak habis pikir,"komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar."Hahahah beda banget ya bund. kerasa pedesnya sampai sini,"ujar warganet ini.

"Aduh. Makanan orang kaya apa lagi ini?"Tulis warganet lainnya di kolom komentar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya