Alasan Indonesian Idol 2021 Batal Tayang Malam Ini, Persiapan 3 Besar Duet dengan Musisi Terkenal, Siapa Aja Ya?

Senin, 05 April 2021 | 21:52

Alasan Indonesian Idol 2021 Batal Tayang Malam Ini, Persiapan 3 Besar Duet dengan Musisi Terkenal, Siapa Aja Ya?

HAI-Online.com- Setelah Road to Big 3 Indonesian Idol tayang pada minggu lalu, pihak RCTI justru meniadakan tayangan tiga finalis pada Special Season, Senin (5/4/2021) malam ini.

Buat yang bertanya tanya, apa alasan yang terjadi karena sebelumnya ketiga finalis juga urung tampil di panggung spektakuler hingga minggu ini pun mereka tidak ditampilkan ke pemirsa.Menjawab pertanyaan itu, Fabian Dharmawan selaku VP Production Operation Coordinator RCTI membenarkan kabar bahwa Indonesian Idol babak Top 3 minggu ini diliburkan atau tidak tayang dulu dengan alasan persiapan babak grand final.
Baca Juga: Iggy Pop Bakal Main Film Dark Comedy Jeremy LaLonde 'Blue Iguana'
Tak mau mengecewakan penggemar, penyelenggara kompetisi menyanyi ini memberikan waktu persiapan yang lebih panjang kepada Anggi, Mark dan Rimar dalam menghadirkan penampilannya.
Menurut penjelasan Fabian, ketiga finalis akan berkolaborasi dengan para musisi bintang tamu.
"Indonesian Idol Spesial Season top 3 bakal kembali tayang tgl 12 April dan minggu depan kita akan suguhkan duet-duet spesial dan kolaborasi spesial. Dengan siapa mereka akan kolaborasi menyusul,” ujar Fabian lagi bikin penasaran.
Baca Juga: Tidak Ada Eliminasi di Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season Malam Ini
Sementara itu, voting untuk menentukan juara 3, runner up dan pemenang Indonesian Idol Special Season ini masih berlanjut sehingga para pendukung bisa terua melakukan jatah dukungan gratis atau berbiaya lewat cara yang sudah diinfokan penyelenggara. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya