Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7, Genflix Tumbangkan ONIC

Sabtu, 03 April 2021 | 09:54
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan keenam hari ke-1 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Jumat (2/4/2021). Dua pertandingan yang dimainkan yaitu antara ONIC vs Genflix Aerowolf dan EVOS vs Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keenam MPL Season 7, Alter Ego Jumpa EVOS

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

Genflix Aerowolf vs ONIC (Match 1)

Game 1

ONIC: Drian - Angela, Sanz - Yi Sun Shin, CW - Pharsa, Butsss - Alpha, Kiboy - Jawhead.

GFLX: Clay - Mathilda, Watt - Bane, Rinazmi - Alice, Fredoqt - Rafaela, Bottle - Roger.

Pada early game ONIC berhasil mendominasi, unggul 4 poin kill dan 2 ribu gold hingga menit 3. ONIC Butsss yang menggunakan Alpha bermain begitu baik menjaga top lane ONIC. ONIC Sanz yang menggunakan Yi Sun Shin damagenya amat sakit ketika dirasuki oleh Angela milik ONIC Drian.

Namun, lagi-lagi GFLX Watt yang memakai Bane tampil sangat baik, berhasil keluarin ulti tepat menuju ONIC Sanz di menit 6. Pada menit 8, poin kill ONIC unggul atas GFLX 11-4. Tetapi, GFLX Rinazmi tetap fokus untuk mencoba push turret dan pada menit 9 dia mencoba membantu timnya teamfight dan berhasil menumbangkan 3 pemain ONIC. Ini menjadikan momnetum bagi Genflix untuk membalikkan keadaan.

Pada menit 12, war sengit dimenangkan oleh Genflix dengan membunuh 3 hero dari ONIC. Lagi-lagi ketika war di menit 14, GFLX berhasil memenangkan war dan 4 pemain ONIC tumbang. Kemudian, dengan cepat mereka mencoba straight push untuk end game di menit 14. Skor 1-0 untuk Genflix Aerowolf.

Game 2

ONIC: Drian - Beatrix, Sanz - Roger, CW - Alice, Butsss - Balmond, Rasy - Angela.

GFLX: Clay - Lunox, Watt - Bane, Rinazmi - Chou, Fredoqt - Jawhead, Bottle - Claude.

Sejak awal game Genflix mencoba bermain agresif. Sama seperti game 1, ONIC berhasil mendominasi atas Genfix. Pada menit 7, blunder dilakukan ONIC, mereka ingin menyerang GFLX Bottle malah membuat ONIC Sanz terbunuh. Saat itu juga menjadi momentum bagi Genflix untuk membalikkan keadaan.

Pada menit 10, war di area Lord membuat 3 pemain ONIC tumbang. GFLX Bottle yang menggunakan Claude tampil sangat baik dan memiliki damage yang begitu sakit. Pada akhirnya dengan bantuan Lord, Genflix berhasil end game di menit 12. Skor 2-0 untuk kemenangan Genflix.

MVP: GFLX Bottle

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-3 MPL Season 7, RRQ Kalahkan ONIC

AE vs EVOS (Match 2)

Game 1

EVOS: Rekt - Baxia, Luminaire - Rafaela, Ferxiic - Bruno, Clover - Claude, Antimage - Uranus.

AE: Nino - Paquito, Celiboy - Lancelot, Ahmad - Beatrix, Udil - Pharsa, LeoMurphy - Silvanna.

Sejak awal game AE bermain begitu agresif, tetapi dapat diatasi dengan baik oleh EVOS. AE Celiboy yang memakai Lancelot tampil begitu baik dan dengan fast hand dapat mengincar pemain lawan. Hingga menit 7, AE dapat mendominasi, sebaliknya EVOS Rekt kurang bermain bagus dengan menggunakan Baxianya.

Alter Ego berhasil melakukan split push dan berhasil membobol 4 turret di menit ke-9. Pada menit 15, war di top lane menumbangkan 3 pemain EVOS. Akhirnya pada menit 16, Alter Ego berhasil end game untuk mengamankan 1 poin game.

Game 2

EVOS: Rekt - Angela, Luminaire - Kagura, Ferxiic - Yi Sun Shin, Clover - Wanwan, Antimage - Alice.

AE: Nino - Chou, Celiboy - Ling, Ahmad - Pharsa, Udil - Selena, LeoMurphy - Paquito.

Sama seperti game 1, pada game 2 kali ini Alter Ego bermain begitu agresif mencoba mengganggu EVOS Ferxiic untuk farming. AE Udil yang menggunakan Selena tampil sangat baik karena beberapa kali lelenya berhasil lock tepat pemain lawan.

Sebaliknya, EVOS Luminaire yang menggunakan Kagura tampil sangat bagus dan berhasil menumbangkan 4 pemain lawan di menit 6. EVOS berhasil unggul jumlah turret 4 hingga menit 9 dan membuat mereka dengan bebas bisa menekan AE.

Sudah berhasil mendominasi dan menekan, tetapi pada menit 12 blunder dilakukan AE karena terlalu maksa nyerang pemain EVOS malah membuat 3 pemain AE tumbang. Dengan bantuan Lord, EVOS hanya bisa membobol 2 inner turret milik AE. Pada akhirnya menit ke 21, EVOS berhasil memenangkan game 2, skor menjadi 1-1.

Game 3

EVOS: Rekt - Diggie, Luminaire - Lunox, Ferxiic - Claude, Clover - Paquito, Antimage - Uranus.

AE: Nino - Bane, Celiboy - Benedetta, Ahmad - Harith, Udil - Silvanna, LeoMurphy - Chou.

Pada game kali ini, EVOS menggunakan Diggie feeder yang membuat AE Celiboy kesulitan untuk farming. Diggie benar-benar annoying, semua pemain AE bahkan harus fokus untuk membunuhnya terlebih dahulu. EVOS berhasil mendominasi permainan dan berhasil untuk lakukan objektif dengan push turret terlebih dahulu.

Pada game 3 ini AE Udil yang menggunakan Silvanna bermain buruk tidak sebagus di game 1 dan 2, mungkin karena Diggie yang terus mengganggu. Pada menit 11, berawal dari tekanan EVOS di orange buff, membuat 3 pemain AE tumbang dan langsung melakukan end game di menit ke 12. Skor 2-1 untuk EVOS Legends.

MVP: EVOS Luminaire

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Pada pekan kelima hari ke-2, Sabtu (3/4/2021) bakal menampilkan 3 laga seru. Berikut ini jadwal pekan keenam hari ke-2 MPL Season 7:

RRQ vs GEEK - 11.30 WIBAURA vs BTR - 14.30 WIBEVOS vs GFLX - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara MPL Season 7 hingga pekan keenam hari ke-1 usai,

Baca Juga: Perfect World Mobile VNG Bakal Punya Soul Hunter & Guild War Baru Antar Server

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya