Daniel Craig Bakal Kembali Perankan Detektif Benoit Blanc di Knives Out

Jumat, 02 April 2021 | 19:30
Youtube/ Liongates Movies

Netflix Beli Sekuel 'Knives Out', Daniel Craig Bakal Kembali Perankan Detektif Benoit Blanc

HAI-Online.com - Netflix telah memperoleh hak untuk dua film Knives Out berikutnya atau sekuelnya melalui kesepakatan yang dilaporkan bernilai $ 450 juta (£ 327 juta) atau senilai Rp6.533.932.500.000 (6 Triliun Rupiah).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Timur Tengah yang Pernah Masuk Nominasi Oscar

Film karya sutradara Rian Johnson yang dirilis tahun 2019 tersebut sukses besar di box office dan menghasilkan $ 311,4 juta (£ 226 juta) atau senilai Rp4.521.481.290.000 (4 Triliun Rupiah), dengan anggaran $ 40 juta (£ 29 juta) atau senilai Rp580.794.000.000 (580 Miliar Rupiah).

Sekuel Knives Out secara resmi diumumkan pada Februari 2020. Menurut Variety, hak untuk film tersebut dan film Knives Out lainnya sekarang telah dibeli oleh Netflix.

Diketahui juga Ryan Johnson, yang dinominasikan untuk Best Original Screenplay di BAFTA dan Oscar Awards untuk film Knives Out bakal menulis dan mengarahkan dua film baru tersebut.

Baca Juga: Ini Deretan Nama Pemain Money Heist Versi Korea-Drama

Daniel Craig juga bakal kembali memerankan sebagai detektif swasta, Benoit Blanc. Menurut Deadline, sekuel Knives Out pertama akan mulai syuting pada 28 Juni di Yunani, dan casting bakal segera dimulai.

Belum ada info apakah sekuel Knives Out akan rilis terpisah di bioskop juga atau nggak, selain rilisan streaming mereka di Netflix. Tanggal rilis juga belum diumumkan.

Selain di film ini, Daniel Craig selanjutnya akan terlihat di film James Bond No Time To Die. Film ini merupakan terakhir kalinya dirinya berperan sebagai James Bond.

Tentu melihat kesuksesan yang dibuat Knives Out pertama, pastinya sekuelnya nanti bakal sangat dinanti oleh para pencinta film. Apakah bakal kembali menguak sisi kehidupan Marta Cabrera? Menarik ditunggu.

Baca Juga: Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya