Film Horor Gelap, Jangan Sendirian Tayang Mulai 1 April Pas Bioskop Kembali Dibuka

Selasa, 30 Maret 2021 | 13:20

Film Horor Gelap, Jangan Sendirian Tayang Mulai 1 April Pas Bioskop Kembali Dibuka

HAI-Online.com-Mulai 1 April 2021, secara serentak di seluruh Indonesia bioskop akan memulai kembali aktivitasnya.
Berbarengan dengan itu, filmbergenre dark hororJangan Sendiriandijadwalkan segera tayang di bioskop Indonesia.
Henry Boboy selaku eksekutif produser dan juga pemeran merasa lega film garapan sutradara X Jo yang sempat tertunda perilisannya, alhirny bakal tayang juga di layar lebar.
Baca Juga: Waduh! Disney Kembali Undur Jadwal Penayangan Black Widowdi Bioskop"Kebanggaan sangat besar dan pertimbangan besar dari XXI. Saya yakin film ini salah satu terbaik karena dapat prioritas. Ini kehormatan yang sangat besar untuk kami dan membuat kami lebih optimistis ke depannya," kata Henry Boboy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/3/2021).
Kabar gembira lainnya, setelah tayang di Indonesia, seminggu berikutnya filmJangan Sendiriandijadwalkan bakal juga "menakuti" para penontondi luar negeri.
"Film ini juga akan ditayangkan serentak di bioskop lima negara ASEAN mulai 8 April 2021," ujar X.Jo sambil menyebut 5 negara yang dimaksud adalahThailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja.
Tahukah kamu, filmJangan Sendiriandibuat berdasarkan sesuatu yang dekat dengan pengalaman kita sehari-hari dimana begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan tanpa siapa dan sebab apapun, kecuali sendirian yang tunggal itu.
Berangkat dari sinilah judul filmJangan Sendiriandipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penontonnya nanti.
Bakal muncul juga sosok yang disebut "iblis" dalam film ini yangpenampakannya mirip hantu di Stranger Things (netflix).
Meski begitu, filmJangan Sendirianyang mengambil lokasi syuting di Yogyakarta tetap punya keunikan lewat aksi-aksi para pemerannya. Lewat film ini, mereka ingin menonjolkan sisi keromantisan Yogyakarta sehingga memancing pelancong lokal dan mancanegara. Meski ada lokasi tempat syuting yang dianggap angker namun ternyata begitu indah untuk dikunjungi.
Baca Juga: Netizen Indo Geger, Hantu Pocong Disebut Muncul di Drama Korea 'Start Up'
Film ini dibintangi oleh Robby Sugara, Agatha Valerie, David John Schaap, Jasi Michelie Tumbel dan lainnya. Film ini juga salah satu film terakhir aktor senior Robby Sugara yang meninggal pada 2019 silam.
Sebagai pendukung keseraman,Eross Sheila on 7 kali ini dipercaya mengisi soundtrack film ini, guys! Jadi, jangan nonton sendirian tapi jangan jura terlalu rame apalagi berkerumun di bioskop ya, guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya