Sensasi Nusantara Nih! Durex Bakal Rilis Kondom Rasa Cendol dan Durian

Minggu, 28 Maret 2021 | 18:20
facebook/durexsingapore

Tampilan Kondom Durex Singapore yang sebentar lagi bakalan rilis dengan varian rasa yang banyak diminati oleh warga lokal.

HAI-Online.com - Caraaman saat berhubungan seksual udah pasti dengan menggunakankondom. Alat kontrasepsi yang banyak dijual di pasaran ini juga memiliki rasa dan warna yang variatif.

Salah satu merek kondom ternama, Durex, punya inovasi yang bikin publik ngerasa terkejut bahkan tertawa melihatnya.

Pasalnya, secara tiba-tiba Durex Singapura mengunggah 3 varian kondom dengan rasa yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Lagi Lapar Berat? Sebaiknya Jangan Konsumsi 10 Makanan Ini Kalo Nggak Mau Muntah-muntah!

Mengingat April Mop jatuh setiap tanggal 1 April dan banyak orang yang melakukanprankdi hari tersebut. Kondom dengan rasa nyeleneh ini ditaksir akan rilis tepat pada saat April Mop.

facebook/durexsingapore

Tangkapan layar di laman facebook durex Singapore

Melalui akun Facebook Durex Singapura, tiga rasa kondom pun dirilis. Varian rasa kondom yang diunggah pada laman Facebook Durex diantaracendol,durian, dan sorbet kelapa.

Untuk Durex rasa durian akan berbungkus kuning dan bernamaMao Shan Wang. Terdapat durian yang sudah terbelah pada bagian depan bungkusnya.

Sedangkan untuk cita rasa cendol bakal punya kemasan berwarna hijau dengan namaSingapore Chendol. Tampak segelas cendol di bagian depan bungkus.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-3 MPL Season 7, RRQ Hadapi ONIC

Terakhir, untuk rasa sorbet kelapa kemasannya berwarna cokelat. Nama kondom dengan gambar kelapa di kemasannya ini adalahBotak Coconut Sherbet.

Dalam unggahan tersebut, Durex Singapura mengungkapkan rasa ini bakalan segera rilis. Mereka mengungkapkan mereka ingin mengangkat cita rasa lokal di produknya.

Tiga varian kondom itu dinilai sebagai rasa yang yang banyak disukai warga Singapura. Mereka akan merilis rasa-rasa tersebut pekan depan dan akan dijual sebagai edisi terbatas.

Selain itu, Durex Singapura juga bertanya kepada para warganet rasa apa yang paling menarik untuk dicoba. Hal ini pun mengingatkan warganet tentang April Mop.

Meski demikian, banyak warganet mengomentari unggahan ini. Ratusan komentar warganet pun memenuhi unggahan tersebut.

Banyak yang tertawa, tak habis pikir, penasaran, bahkan menyarankan rasa baru. Mereka menyarankan rasa seperti laksa, Thai tea, bahkan rasa keripik telur asin. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya