Ghost of Tsushima Bakal Dibuat Film dan Digarap Sutradara John Wick

Jumat, 26 Maret 2021 | 14:00
Youtube/ RadBrad

Ghost of Tsushima Bakal Dibuat Film dan Digarap Sutradara John Wick

HAI-Online.com - Kabar terbaru menyebutkan Sony Pictures dan PlayStation sedang mengembangkan film yang diadaptasi dari game Ghost of Tsushima, dan rencananya bakal digarap oleh sutradara John Wick, Chad Stahelski.

Baca Juga: Anak Vin Diesel Bakal Peranin Dom Toretto Muda di Fast & Furious 9

Melansir IGN, menurut laporan baru dari Deadline, Stahelski akan bekerjasama dengan produser Alex Young dan Jason Spitz di bawah perusahaan 87Eleven Entertainment. Peter Kang dari pengembang game Sucker Punch Productions akan mengawasi proyek atas nama studio, dia bakal berperan sebagai produser eksekutif.

Film ini direncanakan bakal mengadaptasi cerita Ghost of Tsushima seperti di game. Dalam game tersebut menceritakan perjalanan prajurit samurai Jin Sakai yang berjuang untuk kebebasan pulau Tsushima dari Kerajaan Mongol.

"Kami senang bisa bermitra dengan Chad dan 87Eleven Entertainment, untuk membawa visi mereka tentang cerita Jin ke layar lebar," kata Asad Qizilbash, Head of PlayStation Productions.

"Kami senang bekerja dengan mitra kreatif seperti Chad, yang memiliki hasrat untuk game kami, memastikan kami dapat membuat beragam bentuk adaptasi yang akan membuat senang penggemar dan penonton baru kami," ujarnya.

Baca Juga: Laris 615.000 Kopi, Netflix Bakal Garap Live Action dan Anime BRZRKR

Chad Stahelski diketahui telah menjadi sutradara jangka panjang dari seri film aksi John Wick yang sangat populer, dan bakal kembali menyutradarai film John Wick 4 yang akan datang dan direncanakan rilis pada tahun 2022.

Saat ini belum diketahui lebih banyak sejauh mana perkembangan film Ghost of Tsushima, dan belum ada juga informasi mengenai tanggal perilisan maupun keterangan pengambilan gambarnya.

Ghost of Tsushima sendiri banyak dipengaruhi oleh film-film samurai, khususnya film-film klasik Jepang Kurosawa, bahkan sejauh ini game tersebut juga tersedia dalam mode hitam putih untuk meniru visual dari film-film tersebut.

Ghost of Tsushima merupakan game yang sangat populer pada tahun lalu, bukan karena visualnya saja yang benar-benar keren melainkan jalan ceritanya pun juga begitu luar biasa yaitu memperlihatkan proses Jin Sakai yang berusaha merebut kembali tanah Jepang dari kekuasaan Mongol.

Baca Juga: Penulis John Wick Dikabarkan Nggak Bakal Terlibat pada Sekuel Selanjutnya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya