5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Motif Catur di Bawah 300 Ribu

Selasa, 23 Maret 2021 | 19:15
Instagram/ Hoax Cuiiiih

5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur di Bawah 300 Ribu

HAI-Online.com - Duel Dewa Kipas vs Grand Master Irene Sukandar membuat banyak anak muda menjadi excited soal catur.

Nah terkait soal catur kali ini HAI bakal kasih rekomendasi ke kalian soal sneakers low brand lokal harga di bawah 300 ribu yang bahannya berwarna catur.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal Harga 300 Ribuan

Ngomong-ngomong banyak kok brand lokal yang punya sneakers low dengan warna catur, terutama yang mempunyai harga di bawah 300 ribu.

Tetapi, kali ini HAI hanya bakal kasih kalian 5 rekomendasi aja nih soal sneakers low brand lokal warna catur yang punya harga di bawah 300 ribu. Cek dulu nih.

1. SLPY Footwear

Shopee.co.id/ SLPY Footwear

Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur SLPY Footwear

SLPY Footwear merupakan brand asal Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion. Kalo soal catur, brand ini punya nih sneakers low yang desain warnanya mirip catur yaitu kotak hitam putih, modelnya adalah SH 09. Sneakers ini merupakan sneakers yang dilengkapi dengan tali.

Bahannya terbuat dari suede dan 14 oz black cordura canvas yang tahan sama air. Selain itu, warna catur kotak hitam putih terdapat pada bagian tengah uppernya saja. Untuk ukuran tersedia 37 hingga 44 dan dijual seharga Rp258.000.

Baca Juga: Album Terbaru Papa Roach Bakal Bawa Lagu Akustik untuk Pertama Kalinya

2. Thunderbear

Instagram/ Thunderbear

Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur Thunderbear

Brand yang satu ini ternyata juga memiliki sneakers low brand lokal yang berwarna catur yaitu model Voltaire CB. Sneakers ini memiliki tipe slip on jadi nggak memakai tali, membuat sepatu ini jadi mudah saat ingin memakainya. Selain itu, sepatu ini juga dibuat dengan sistem vulcanized.

Untuk bahannya menggunakan perpaduan suede dan kanvas serta insolenya juga bisa dicopot dan bentuk outsolenya khas Thunderbear. Untuk ukuran sepatu ini tersedia 37 hingga 44. Jika ingin membeli sepatu ini kalian hanya perlu mengeluarkan Rp198.500 ribu saja.

Baca Juga: Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

3. Highty Menswear

Instagram Highty.id

Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur Highty Menswear

Highty merupakan brand lokal Bandung yang juga menyediakan sneakers dengan warna catur yaitu model Hollo Checkerboard Slip On Sneakers. Sneakers ini merupakan model slip on yang membuat penggunanya dengan mudah saat memakai. Terbuat dari bahan kanvas dengan warna kotak hitam putih hampir menutupi semua bagian upper sepatu.

Untuk outsolenya berwarna putih dan solenya terbuat dari bahan rubber yang anti slip. Sepatu ini dijual dengan harga Rp199.000. dan tersedia ukuran 39 higga 44.

4. Maxius

Instagram/ Maxius

Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur Maxius

Brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki sneakers low dengan warna catur yaitu model Maxius Checkerboard. Sepatu ini dilengkapi dengan tali dan uppernya terbuat dari bahan kanvas premium.

Selain itu, untuk bagian sole terbuat dari bahan rubber. Insolenya sendiri menggunakan bahan ergo foam yang ringan ketika dipakai serta sepatu ini juga dibuat dengan sistem vulcanized. Sepatu ini dijual seharga Rp180.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 43.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

5. Hoax Cuiiiih

Instagram/ Hoax Cuiiiih

Sneakers Low Brand Lokal Warna Catur Hoax Cuiiiih

Kali ini ada brand asal Bandung yaitu Hoax Cuiiiih yang menyediakan juga sneakers low dengan warna catur. Modelnya yaitu HXCH Checkerboard yang terbuat dari kanvas. Selain itu, sepatu ini merupakan model slip on tanpa tali dan jika dilihat warna uppernya didominasi warna hitam dengan corak catur.

Untuk foxingnya beda sendiri, sepatu ini memiliki warna hitam. Jika ingin membelinya, sneakers ini dibanderol dengan harga Rp229.000.

Nah itu tadi rekomendasi dari HAI tentang sneakers low brand lokal warna catur dengan harga di bawah 300 ribuan. Jadi tertarik untuk membelinya nggak nih? Nantikan artikel selanjutnya ya.

Baca Juga: Cuma 100 Ribuan, Ini Dia 5 Rekomendasi Coach Jaket Buatan Brand Lokal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya