Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 7, Alter Ego Kalah Lagi

Senin, 22 Maret 2021 | 06:36
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pada jadwal pekan keempat hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang begitu sengit, Minggu (21/3/2021).

Dua pertandingan di antaranya menampilkan big match Alter Ego vs ONIC, yang saling memperebutkan puncak klasemen.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 7, Alter Ego Pecah Winstreak

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkapnya,

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends (Match 1)

Game 1

GFLX: Watt - Alice, Clay - Lunox, Rinazmi - Yu Zhong, Fredoqt - Paquito, Bottle - Brody.

EVOS: Clover - Harith, Antimage - Benedetta, Rekt - Angela, Ferxiic - Yi Sun Shin, Luminaire - Pharsa.

Sejak awal game jual beli serangan terjadi bagi kedua tim. Pada early game hingga menit 4, GFLX Bottle sudah terbunuh 2 kali. Sedangkan, EVOS Ferxiic yang menggunakan Yi Sun Shin sangat kaya di early game dengan kill 2 dan 4 assist. Namun, perlahan Genflix dapat bangkit dan GFLX Bottle yang menggunakan Brody damagenya makin sakit dan berhasil membunuh 3 hero hingga menit 7.

Tetapi di menit 8, EVOS yang melakukan split push dapat merubah keadaan dan mendominasi permainan. Pada menit 10, war terjadi di area Lord, meski berhasil mendapatkan Lord, namun 5 pemain EVOS dapat ditumbangkan (wiped out) dan GFLX Bottle berhasil dapatkan triple kill.

Kemudian Genflix masih terus tertekan oleh tim EVOS. War di bagian tengah pada menit 13, kini gliran 4 pemain Genflix yang berhasil tumbang dan EVOS bisa langsung end game. Skor 1-0 untuk EVOS.

Game 2

GFLX: Watt - Angela, Clay - Lunox, Rinazmi - Paquito, Fredoqt - Hilda, Bottle - Claude.

EVOS: Clover - Pharsa, Antimage - Uranus, Rekt - Silvanna, Ferxiic - Lancelot, Luminaire - Selena.

Pada early game tepat menit ke 2 teamfight sudah terjadi, Genflix berhasil membunuh 3 pemain EVOS. GFLX Clay yang memakai Lunox bermain sangat bagus, hingga menit 5 dia sudah membunuh 5 hero lawan. Selain itu, GFLX Fredoqt juga bermain dengan baik, ia sering sekali membuka map dengan mengecek bush untuk mengetahui dimana saja pemain EVOS berada.

Setelah menit 5, Genflix berhasil menguasai pertandingan, bahkan EVOS Antimage yang dikenal hebat saat menggunakan Uranus pun tampak tertekan. Pada menit 10, 2 pemain EVOS berhasil ditumbangkan dan membuat Genflix inisiasi membunuh Lord.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Ilmiah Kenapa Bass Jadi Unsur Terpenting dalam Musik

Pada game kali ini, GFLX Watt yang menggunakan Angela patut diapresiasi, beberapa kali ia berhasil merasuki GFLX Bottle di waktu yang tepat. Pada menit 14, berawal dari war di area base turret EVOS, semua pemain EVOS berhasil terbunuh (wiped out) sehingga Genflix bisa langsung end game. Skor 1-1 untuk Genflix.

Game 3

GFLX: Watt - Chang'e, Clay - Luo Yi, Rinazmi - Esmeralda, Fredoqt - Silvanna, Bottle - Claude.

EVOS: Clover - Wanwan, Antimage - Uranus, Rekt - Angela, Ferxiic - Lancelot, Luminaire - Rafaela.

Sejak awal game, EVOS langsung menekan tim Genflix. EVOS Ferxiic yang menggunakan Karrie damagenya sungguh luar biasa sakitnya. Kini EVOS Antimage yang memakai Uranus tampil berani dan nekat karena nggak takut buat hantam pemain Genflix meski harus masuk ke turret.

Farmingan yaitu buff dari Genflix selalu diganggu dan dicuri oleh para pemain EVOS sehingga GFLX Bottle yang menggunakan Claude tertinggal 3 level dari EVOS Ferxiic yang sudah level 7 di menit 4. Genflix terus tertekan oleh EVOS yang mencoba untuk split push guna membobol turret. Unggul gold 10 ribu dan level pada menit 11, membuat pemain EVOS pede terus menggempur pemain Genflix.

EVOS Rekt yang memakai Angela pada game ini patut diapresiasi, ia tampil sangat baik sebagai support. Pada menit ke 12, akhirnya melalui war di base turret, EVOS berhasil keluar sebagai pemenang. Skor akhir 2-1 untuk EVOS.

MVP: EVOS Rekt

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

ONIC vs Alter Ego (Match 2)

Game 1

ONIC: Butsss - Balmond, Sanz - Yi Sun Shin, Drian - Kagura, CW - Wanwan, Kiboy - Silvanna.

Alter Ego: Ahmad - Bruno, LeoMurphy - Paquito, Udil - Luo Yi, Celiboy - Claude, Pai - Uranus.

Sejak awal game kedua tim bermain agresif. Kedua sidelaner ONIC bermain dengan sangat baik yaitu Butsss yang memakai Balmond dan CW yang memakai Wanwan, keduanya berhasil mendominasi sehingga membuat pemain AE tertekan. Hingga menit 8 skor sementara sudah 16 untuk ONIC dan 0 untuk AE.

Entah apa yang terjadi dengan AE di game kali ini, benar-benar performanya sungguh buruk dan terus tertekan. Bahkan, AE baru dapatkan kill pertamanya terhadap pemain ONIC pada menit ke 9. Pada menit 11, ONIC akhirnya bisa mengakhiri game dengan hasil 21-1. Skor 1-0 untuk ONIC.

Game 2

ONIC: Butsss - Alice, Sanz - Granger, Drian - Kagura, CW - Pharsa, Kiboy - Jawhead.

Alter Ego: Ahmad - Wanwan, LeoMurphy - Tigreal, Udil - Lunox, Celiboy - Lancelot, Pai - Paquito.

Game sudah berlangsung sengit saat war pada menit ke 2 di area Turtle yang membunuh 2 hero masing-masing tim. Lagi-lagi di menit ke 7, war seru terjadi di area Turtle menyebabkan seluruh pemain AE terbunuh (wiped out). Kemudian, makin telak pada menit 9, tiga pemain AE tumbang.

ONIC Kiboy yang memakai Jawhead bermain begitu bagus, ia beberapa kali berhasil cover para pemain ONIC dari serangan lawan.

Selain itu, ONIC Sanz yang memakai Granger begitu sakit damagenya bahkan dengan ultimatenya berhasil membunuh beberapa pemain AE.

Pada menit 18, ONIC berhasil end game setelah memenangi war. Skor 2-0 untuk kemenangan ONIC.

Baca Juga: Opsi Buat Pengguna Android, Ada Fitur Mirip Clubhouse di Update Baru Telegram

MVP: ONIC Sanz

Berikut ini klasemen akhir pada pekan keempat, ONIC naik ke peringkat 1:

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-1 MPL Season 7, ONIC Bungkam Bigetron

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya