.Feast Remix 'Kelelawar ft. Karaeng Adjie' dengan Video Musik Baru

Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:00
.Feast

.Feast

HAI-ONLINE.COM -Band rock Indonesia yang sedang naik daun, .Feast telah merilis hasil remix terbaru untuk lagu "Kelelawar", lagu yang dirilis di tahun 2017, kini turut menampilkan Karaeng Adjie dari Polka wars.

Remix yang hadir pada 19 Maret,menggubahriff gitar punchy dan drum tajam dari trek asli dengan suara yang lebih gelap dan lebih terasa vibeelektronik. Remix yang baru dirilis untuk "Kelelawar" juga dilengkapi dengan video musik baru yang cukup membuat ngablu.

Video musik terbaru ini dilengkapi dengan peringatan untuk "warna cerah, berkedip cepat", dan kebijaksanaan pemirsa disarankan agar tidak mengganggu kesehatan pemirsa.

Simak video musik terbaru untuk remix lagu "Kelelawar ft. Karaeng Adjie" dari .Feast di bawah:

Di Instagram, band ini mendeskripsikan remix tersebut sebagai versi terbaru dari "revisi final fix banget", dari lagu tersebut. Remix yang baru dirilis adalah pengerjaan ulang kedua yang keluar sejak lagu aslinya dirilis pada tahun 2017.

Remix pertama, berjudul 'Kelelawar (Revisi Final Fix Banget)', dirilis pada tahun 2019 tetapi sebagian besar masih mempertahankan sebagian besar nuansa lagu aslinya. Simak remix 2019 di bawah ini.

Sebelum merilis remix baru 'Kelelawar' ini, .Feast juga sempat merilis video musik 'Cicilan 12 Bulan (Iklan)' pada bulan Februari.

Video yang disutradarai oleh Malino Nirvana memperlihatkan band tersebut mengkritik budaya konsumerisme dan hypebeast. Lagu tersebut adalah bagian dari mini-album tahun 2020 band ini, 'Uang Muka'.

Baca Juga: Lomba Sihir Rilis Single Debut Berjudul 'Hati dan Paru-Paru’

Dalam berita terkait, Baskara Putra yang juga merupakan pentolan .Feast saat ini sedang mengerjakan debut album bersama Lomba Sihir, band yang bekerja sama dengannya dalam materi solonya sebagai Hindia. Album ini akan dirilis akhir tahun ini dan akan terinspirasi oleh pop tahun 80-an. Dua single dari album ini telah dirilis: "Hati dan Paru-Paru" dan "Apa Ada Asmara".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya