Cuma 100 Ribuan, Ini Dia 5 Rekomendasi Coach Jaket Buatan Brand Lokal

Rabu, 17 Maret 2021 | 19:00
Instagram Fairgoods

Coach Jaket Brand Lokal Harga 100 Ribuan

HAI-Online.com - Murah meriah coach jaket buatan brand lokal ini cuma dibanderol 100 ribuan doang. Nah bagi kalian yang lagi nyari coach brand lokal murah kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Kuning Harga 100 Ribuan

Untuk kali ini ada 5 rekomendasi nih buat kalian, mengenai coach jaket buatan brand lokal yang harganya 100 ribuan. Gausa pake lama, langsung aja dicek di bawah ini.

1. Reclays

Instagram Reclays.id

Coach Jaket Brand Lokal Reclays

Nah, yang pertama ada brand Reclays. Brand ini merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menyediakan coach jaket dengan harga 100 ribuan yaitu model Death X Black. Murah tapi nggak murahan kok, nih buktinya jaket ini mampu menahan angin dan terbuat dari bahan parasut.

Memiliki kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan dan terdapat lining jaring di bagian dalam jaket. Selain itu, di bagian belakang terdapat gambar yang dibuat dengan screen printing. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp 150.000.

2. Fairgoods

Instagram Fairgoods

Coach Jaket Brand Lokal Fairgoods

Selanjutnya, ada Fairgoods yang menjual banyak produk coach jaket. Namun, salah satu produk coach jaket yang punya harga kisaran 100 ribuan yaitu Wild Riders. Model ini memiliki desain gambar macan memakai helm di bagian belakangnya pastinya terlihat garang.

Jaket ini cocok dipakai di cuaca yang dingin, hujan serta berangin. Desainnya dilengkapi manset lengan, kancing depan dan tali penguat di bagian bawah. Tersedia ukuran S hingga XL dan untuk harganya hanya dibanderol Rp 150.000.

Baca Juga: Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

3. Zoxt

Instagram Zoxt

Coach Jaket Brand Lokal Zoxt

Brand lokal asal Cimahi ini menyediakan berbagai macam produk fashion yang menarik. Jika kalian ingin membeli coach jaket, brand ini punya salah satu produk yaitu Jacket Coach Dead Beach yang dijual 100 ribuan aja. Jaket ini terbuat dari bahan taslan yang anti air.

Selain itu, di bagian belakang ada gambar khas tengkorak yang lagi nyantai di pantai sambil bawa papan seluncur, keren sih. Nah, jaket ini juga punya pilihan warna selain tosca yaitu hitam, hijau, kuning dan cream. Untuk ukuran tersedia M hingga XL dan dijual seharga Rp. 170.000 aja.

4. Maxius

Instagram Maxius

Coach Jaket Brand Lokal Maxius

Maxius merupakan brand asal Bandung yang memiliki banyak produk coach jaket. Tapi, jika ingin membeli yang harganya 100 ribuan salah satunya ada nih model Maxius Jacket Coach Hanaka Maroon yang cocok jadi pilihan.

Jaket ini terbuat dari taslan dengan sablonan dari bahan plastisol. Tersedia dalam ukuran M hingga XL. Harganya murah hanya Rp 159.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Keren Warna Hitam Harga 300 Ribuan

5. Steigen

Shopee.co.id Steigen.id

Coach Jaket Brand Lokal Steigen

Nah yang terakhir ada dari brand lokal asal Bandung yaitu Steigen. Brand ini juga menjual coach jaket dengan harga 100 ribuan salah satunya yaitu model Coach Jacket Steigen Rise Shine Club Japan Black. Jaket ini terbuat dari bahan taslan dan semi waterproof.

Jaket ini dapat dipakai cowok maupun cewek. Terdapat sablon di bagian belakang baju dan tersedia ukuran M hingga XL. Untuk harga sangat terjangkau hanya Rp 160.000.

Nah, itu dia rekomendasi coach jaket buatan brand lokal yang dijual dengan kisaran harga 100 ribuan. Nantikan artikel selanjutnya dari HAI ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya