Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

Jumat, 12 Maret 2021 | 17:17
Sneakehead

Satu Pasang untuk Semua, Ini Rekomendasi 5 Sepatu Sportstyle Kekinian 2021

HAI-Online.com- Sepatu jenis brogue, oxford atau loafer misalnya tetap punya peminatnya sendiri yang cocok digunakan pada acara formal atau (kadang) dari usia penggunanya.
Namun seiring waktu, sepatu yang disebutkan di atas tadi lebih sering mendekam dalam boxnya, sesekali mereka diajak jalan untuk melangkah ke undangan formal, sidang skripsi atau saat kamu mengunjungi istana kepresidenan.
Nah, sepatu yang cocok dengan aktivitas harian banyak orang, justru belakangan ini telah berubah dan menyesuaikan zaman.
Baca Juga: Ngintip Gaya Fashion Iqbaal Ramadhan, Casual Tapi Tetep Asik Dipandang
Adalahsepatu kategorisportstyleyang lebih tepat guna dalam berbagai kegiatan, baik dipakai saat bekerja, kuliah,hang out,ataupun olahraga,bahkan masuk juga ke acara-acara formal.
Mereka yang suka tampil kasual namun tetap ingin terlihatstylishbakal memilih sepatu jenis fleksibel ini.
Seringnya, kita melihat padu padan sneaker dengan celana bahan, kemeja, atau bahkan suit.
Untuk itu, HAI bakal merekomendasikan 5 sepatusportstylekekinian yang bikin kamu nggak perlu ribet gonta-ganti alas kaki, cukup satu pasang untuk semua acara.

Adidas

1. Adidas Ultraboost series
Sepatu yeezy memang masih diincar banyak sneakerheads, namun yang paling laris digunakan di berbagai keadaan adalah Adidas Ultraboost seriesnya, dimana fungsi dan gaya sepatu ini jadi dua hal yang didapatkan penggunanya.
Ultraboost ini sudah lebih dari 20 seri, meski begitu tak hanya dalam aktivitas olahraga, dalam gaya semi formal kita bisa menemukan orang-orang memadu padankan sepatu ini dengan celana jogger atau jins untuk dipakai hangout.
Saat kamu harus melanjutkan olahraga bersama teman, kamu nggak harus menukar sepatu lagi, ultraboost yang sporty bisa menunjang performance kalian.
Baca Juga: adidas Rilis Sneakers UltraBOOST Bertemakan Woodstock 1969, Ikonik Deh
2. NikeRetro 95/97
Air Jordan dan Air Max series memang punya penggemar setia yang jumlahnya besar lantarankedua model ini jadi sepatu Nike yangcollectable.

Namun untuk urusan sportstyle shoes banyak pengguna yang lebih memilih sepatu Nike Air Max Retro 95, atau series 97.

Yap, berbeda dengan sepatu lari yang terus memperbaharui nomor seriesnya biar tetap dianggap mengikuti zaman dan teknologi sekarang. Alan tetapi, gaya klasik tetap bertahan. Makanya model retro shoes ini jadi pertimbangan pengguna untuk terus memakainya, baik dalam aktivitas olahraga, urusan kantor, perform, bahkan ke acara pernikahan juga pantas.

Puma Rs-G

3. Puma RS-G

Diluncurkan pertengahan tahun lalu, namun hype model sepatu Puma RS-G golf ini justru masih masuk kekinian.

Bagaimana tidak, model sepatu golf ini sering dipakai dalam kondisi apa saja. Perpaduan warna dan sol yang tidak terlalu sporty serious bikin pengguna myaman untuk menerapkan sepatu ini dengan banyak pakaian.

Tak hanya pas dengan sweatpant, model Puma ini bisa cocok dengan jeans robel/ dilipat, celana katun formal, chino pants, atau celana curdoray sekalipun.

Review Asics x Kiko Kostadinov Gel Kayano-14: Pas untuk Jalan-Jalan Stylish Seharian

4. Asics X Kiko Kostadinov

Akhir tahun 2020, Asics meluncurkan modelsepatuASICSUB1-S GEL-KAYANO 14 yang pernah dirancang oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita di tahun 2008.

Seiring berjalannya waktu,sepatuini dikurasi kembali oleh Kiko Kostadinov danASICSyang memiliki fokus padalifestyle shoesnamun dilengkapi olehperformance sport.

Perpaduan inilah yang akhirnya dapat mendukung kaum urban untuk dapat tampil secara artflow, yaitu tetap terlihat kasual, namun merasa nyaman untuk memakainya di segala aktivitas.

Baca Juga: Review Asics x Kiko Kostadinov Gel Kayano-14: Pas untuk Jalan-Jalan Stylish Seharian

Gel kayano 14

5. ASICS Gel-Kayano 14 PureGold

Nah, desain sepatu Gel- Kayano 14 ini seperti mengangkat lagi corak dan layer sepatu OG rilisan Asics (rancanganToshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita) pada 2008 silam.

Dengan desain retro futurism ini, kamu nggak cuma dapetincomfort-nya tetapi juga bakal dapetin keberanian untukstylingdi atas rata-rata.

Baca Juga: Review Sepatu Asics Gel Kayano-14 Pure Gold: Berani Nyaman Seharian Bareng Si Emas

Model Pure Gold indapat menjadi pusatinterestgayakamu yang klasik, kasual tapi juga sporty.Sepatuini sangat cocok dipakai untuk keseharian beraktivitas karenaortholite system-nyabikin kaki jadi nyaman, belum lagi penyempurnan desain dynamic duomax yang juga bisa menunjang aktivitasolahragakamu, plus desain retro dengan palet emasnya itu bikin kamu jadi lebih stylish dan berani. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya