Punya Suara Khas, Azhardi Pulang di Top 6 Indonesian Idol Spesial Season

Selasa, 09 Maret 2021 | 06:50

Punya Suara Khas, Azhardi Pulang di Top 6 Indonesian Idol Spesial Season

HAI-Online.com-AzhardiAthariqresmi meninggalkan panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Speasial Season 2021 di top 6, Selasa (9/3/2021) ini.

Artinya, cowok berusia 18 tahun itumeraih vote terendah di babak Spektakuler Show 8 yang tayang live pada Senin (8/3/2021) mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI.
Dengab begitu, Azhardi pun gagal melangkah ke babak selanjutnya di lima besar di mana para finalis akan berduet dengan 5 juri Indonesian Idol untuk pekan depan.
Baca Juga: Yungblud Rilis Single Baru 'Patience', Ajak KSI dan Polo G Kolaborasi
Penampilan Azhari saat menyanyikan laguWithout Youyang dipopulerkan oleh Avicii di segmen bernyanyi solo tadi malam belum berhasil memuaskan para juri.

Ari Lasso menilai ada beberapa nada yang dinyanyikan Azhardi meleset dari tempat seharusnya. Judika sempat mengharap tinggi lagu Without You akan sangat cocok dengan karakter suara yang dimiliki Azhardi. Namun sayang, perkiraan itu meleset dari harapannya.

Tak hanya saat tampil solo, Azhardi juga tidak begitu maksimal saat berduet dengan Mark Natama di lagu viral "Terpesona".

Stage ActAzhardi untuk lagu yang aransemennya dibuatfunkitu, menurut Mas Anang kurang genit dibawakan di atas panggung, sehingga penampilan duet Mark - Azhardi menjadi tidak benar-benar menyatu.

Penurunan kualitas Azhardi ini pun menjadikannya harus pulang di enam besar Indonesian Idol Speacial Season dan memulai karier musiknya di luar sana.

Selamat dan sukses untuk Azhardi terus melangkah berkarya di persaingan musik Tanah Air. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya