Evanescence Rilis Single Baru yang Bertenaga, ‘Better Without You’

Minggu, 07 Maret 2021 | 18:03
Evanescence/Spotify

Evanescence merilis sebuah single baru berjudul 'Better Without You'

HAI-Online.com - Jelang perilisan album baru The Bitter Truth pada 26 Mei mendatang, Evanescence membagikan sebuah single anyar berjudul ‘Better Without You’.

Trek yang sempat dibocorkan lewat teka-teki interaktif buat fans tersebut mengikuti empat single lain yang udah duluan dirilis, yakni ‘Yeah Right’, ‘Use My Voice’, ‘The Game Is Over’, dan ‘Wasted On You’.

Album The Bitter Truth sendiri disebut sang Evanescence sebagai penggambaran mereka secara utuh untuk saat ini—yang mencakup emosi dan refleksi mereka.

Baca Juga: Amy Lee Ingatkan Untuk Bersiap, 'The Bitter Truth' dari Evanescence Akan Segera Rilis

“Saat membuat album penuh, khususnya setelah semua yang kami lewati, gue selalu pengen bilang, ‘Inilah di mana kami sekarang, inilah siapa kami sekarang. Ini bakal menjadi gambaran emosi dan refleksi yang membentuk siapa kalian, siapa band ini,” jelas dia kepada Kerrang! terkait The Bitter Truth tahun lalu.

“Sejauh ini, gue ngerasa setiap lagu yang kita bikin punya spektrum warna yang berbeda-beda, dan bakal ada banyak warna yang akan muncul pastinya,” tambah Amy saat itu.

Dia juga mengungkapkan proses penggarapan The Bitter Truth yang disebutnya udah melalui tahapan yang sangat teliti.

“Ada banyak sekali detil-detil kecil dalam musik dan karya kami yang nggak bisa gue lepas begitu saja,” ungkap nya.

Baca Juga: Evanescence Umumkan 'The Bitter Truth', Album Pertama Dalam Satu Dekade

“Setiap kali gue denger sesuatu yang belum rampung, yang mana udah gue lakukan sepanjang tahun ini, gue hanya berpikir apa yang kurang dengan ini,” tambahsang vokalis.

Dengerin dulu nih single terbaru Evanescence, ‘Better Without You’ yang udah tersedia di berbagai digital streaming platform sejak Jumat (5/3/2021) sebelum album The Bitter Truth dirilis akhir bulan ini.

(*)

Baca Juga: Hasil Koleb Bareng Artis TikTok, BMTH Rilis Versi Baru 'Can You Feel My Heart'

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kerrang.com

Baca Lainnya