HAI Demos: Geffin Jeremiah Patty, Penerus Legacy Alm. Glenn Fredly

Rabu, 03 Maret 2021 | 21:00
Geffin / Musik Bagus Indonesia

Geffin Jeremiah Patty

HAI ONLINE -Mengungkapkan rasa kasih ke orang tercinta dapat dilakukan melalui cara apa saja. Termasuk apa yang dilakukan oleh musisi muda berbakatGeffin Jeremiah Patty.

Geffinialah putra dariUchie Patty(Adik Kandung Alm. Glenn Fredly). Keponakandari alm.Glenn Fredlyini memulai kariernya di industri musik dengan merilissingle debutnya yangberjudul‘Usaha & Cinta Ibu’.

Lagu inipun dia persembahkan untuk sang Ibu yang baginya semua karya awal memang sudah seharusnya ditujukan untuk sosok Ibu.

Baca Juga: Kebijakan Baru SoundCloud, Artis Bakal Terima Bayaran Streaming yang Diputar

Dikutip dari rilis persnya, Geffin menuturkan, “Karena menurutku, Ibu adalah awal dari hidup kita, kita semua lahir karena Ibu. Jadi, semua karya awal harus untuk Ibu.”

Lagu‘Usaha & Cinta Ibu’milikGeffinmemang terdengar nyaman di telinga karena lagu didominasi dengan unsur pop yang kental di dalamnya.

Simak 'Usaha & Cinta Ibu' di bawah:

Dalam single debutnya kali ini, Geffinmenghadirkan elemen musik yang banyakterinspirasi dari sosokJohn Mayer,Tom Misch, hingga ayah baptisnya,Glenn Fredly.

Ani, begitulahGeffinmemanggil sosokGlennyang menjadi ayah baptisnya. Bercerita mengenaikedekatannyadenganGlenn,Geffinmengatakanbahwasang Ani yangmembuatnyaterjunjuga ke dunia musik.

Walau demikian,Glennselalu berpesan kepada Geffin untuk tetap berkarya, terus bermusik, selalu rendahhatiwalautetapharus mengedepankanpendidikan.

Dalampembuatanlaguini,Geffintidaksendiri karena dibantu juga olehRayendra SunitodanRachel Levina.

Cintamemang adalah satu kata yang menurutGeffinmampu mewakili sosok Ibu baginya. Walau baru saja merilissingledebutnya,Geffinkinijuga tengahmenyiapkansingleterbaru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya