Review Sepatu Asics Gel Kayano-14 Pure Gold: Berani Nyaman Seharian Bareng Si Emas

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:12

Review Sepatu Asics Gel Kayano-14 Pure Gold: Berani Nyaman Seharian Bareng Si Emas

HAI-Online.com- Nyaman doang mah, udah biasa, tapi kalo kamu memakai sepatu ASICS Gel Kayano-14PureGolddengan desain retro ini, kamu nggak cuma dapetincomfort-nya tetapi juga bakal dapetin keberanian untukstylingdi atas rata-rata.
Yap,masih menyambung satu dekade rancangan sepatu buatan Toshikazu Kayano, ASICS mempunyai sepasang lagi koleksi sneaker dari Gel Kayano-14 series yang desain teknologinya udah nyaman namun coraknya mengangkat arsip lama tahun 2008.
Bersama perancang Hidenori Yamashita, Gel Kayano-14 khusus ini mengedepankan corak yang bersih dan klasik.
Nah, varian yang ditawarkan edisi ini ada dua,Pure GolddanClassic Red.
Baca Juga: Tips Memilih Sneaker Sportstyle Multifungsi: Olahraga Bisa, Bergaya Juga!
Untuk review kali ini HAI dapet kesempatan merasakan ASICS Gel Kayano-14 Pure Gold. Dimana sepatu ini punya tampilan yang sebelas dua belas dengan rancangan dasar ASICS x Kiko Kostadinov terutama di lapisan jala dan bahannya.
Hanya saja, warna pada bagian atas sepatu ini lebih bersih dengan palet warna putih dan perak (metalic) di depan dan sampingnya.

Bagian atas Asics pure Gold - Gey Kayano-14

Sementara bagian samping belakang tumit sepatu diterapkanlah siluet "pure gold" yang sukses menjadikannya bagian yang paling kentara diterima dua bola mata.
Selain itu, pendukung estetikapure goldjuga ada pada detail bantalan gel kayano di midsole dan bahkan alas bawah sepgatu ini. Cukup menarik untuk dapet kesan "emas murni" biar gak sekedar tempelan tapi ada di banyak sudutnya.
Baca Juga: Sebut Netizen +62 Paling Jongkok Kesopanannya, Pengamat Medsos Komentari Kevalidan Survei Microsoft
Nggak cuma menang didesain klasik dan bersih,Pure Goldyang merupakansepatu Gel Kayano-14 series ini layak dipakai untuk pelari tapi sekaligus juga cocok untuk kamu yang punya style berani.
Pure Gold dapat menjadi pusatinterestgaya kamu yang kasual sporty.Sepatu ini sangat cocok dipakai untuk keseharian beraktivitas karena ortholite system-nyabikin kaki jadi nyaman, belum lagi penyempurnan desain dynamic duomax yang juga bisa menunjang aktivitas olahraga kamu, plus desain retro dengan palet emasnya itu bikin kamu jadi lebih stylish dan berani.
So, berani dong nyaman seharian bareng si klasik emas ini? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya