Dapet Gelar Cowok Terseksi, tapi Penampilan Michael B. Jordan Gak Layak Ditiru, Ini Sebabnya!

Minggu, 28 Februari 2021 | 08:39
TheGuardian

Dapet Gelar Cowok Terseksi, tapi Penampilan Michael B. Jordan Gak Layak Ditiru, Ini Sebabnya!

HAI-Online.com-Beberapa waktu lalu Michael B. Jordan - dinobatkan sebagai pria terseksi versi majalah People. Nggak nanggung ya, gelar tersebut diraihnya selama tiga tahun berturut-turut.

Tentunya ada banyak alasan yang bikin Jordan mendapatkan gelar pria terseksi. Salah satunya karena gaya penampilan yang mind blowing bagi cowok pada umumnya.

Yap, seperti dikutip HAI dari laporan Kompas.com, tertangkap dalam beberapa kesempatan, penampilan aktor berusia 34 tahun itu selalu terlihat maksimal. Termasuk dalam penampilan terbarunya di muka umum belum lama ini.

Baca Juga: Michael B Jordan Bakal Bintangi 'Creed 3' Sekaligus Debut Jadi Sutradara

Jordan memilih tampilansmart casualyang membuatnya terlihat rapi namun berani. Dia mengenakan kaus berkerah warna oranye yang dipadukan dengan blazer coklat dan bawahan jeans biru.

Walaupun ketiga warna tersebut kurangmatching, alias tabrak lari ini, penampilan "berani" Jordan ini tetap bisa dibilang keren. Dia juga memakainya dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Kendati demikian, penampilannya tidak bisa dipuji secara utuh. Sebab, alih-alih memakai masker, Jordan lebih memilih menggunakanfaceshieldsaat sedang berjalan-jalan di tengah kota New York.

Padahal di masa pandemi seperti sekarang ini, penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah menjadi hal wajib guna mencegah penularan virus corona yang merenggut banyak nyawa termasuk warga Amerika.

Nah, belum diketahui nih alasan Jordan saat itu lebih memilih menggunakanfaceshielddaripada masker. Muncul dugaan bila ia ingin tertangkap kamera paparazi, makanya ia menunjukkan wajahnya.

Namun perlu diingat, suatu penelitian di Jepang yang dilakukan pada September tahun lalu menunjukkan, penggunaanfaceshieldtanpa masker hampir sama sekali tidak efektif dalam pencegahan penularan virus corona.

So, jangan ditiru ya, guys! *kalo.slide terakhir boleh ditiru, kalo sanggup beli masker brandednya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya