Jalan Cerita Spider-Man 3: Now Way Home, Dampak Rahasia Peter Parker yang Terungkap

Jumat, 26 Februari 2021 | 10:14
Marvel.com

Sempat Heboh, ‘Spider-Man: No Way Home’ Fix Jadi Judul Film Spiderman 3!

HAI-Online.com- Film Spider-Man 3 telah memiliki judul resminya,No Way Home.
Setelah sebelumnya ada banyak judul palsu yang dibocorkan para pemainnya di media sosial untuk mendapat perhatian dari para penggemarnya, antara lainSpider-Man: Phone Home, Spider-Man: Home-Wrecker, danSpider-Man: Home Slice.
Kini, jalan cerita franchiseSpider-Man: No Way Homeyang diperankan aktorutama Tom Holland ini mulai dibocorkansedikit demi sedikit.
Tentu saja, alur cerita Spiderman: No Way Home diperkirakan sangat dipengaruhi sekuel sebelumnya yakni Spider-man: Far From Home, berdasarkan padatwist ending sekuel kedua.
Adegan jauh dari rumah, yakni di Eropa, MJ telah berhasil membuka kedok Peter Parker, dari samarannya.
Mimpi buruk Peter Parker pun menjadi kenyataan, yakni rahasianya mulai terungkap. Dampaknya, orang-orang yang dia cintai harus menanggung akibat dari tindakan sang superhero.
Jika menilik ceritadari MCU, Peter Parker masih dikenal sebagai pahlawan sesuai dengan Sokovia Accords. Aksinya kerap menimbulkan pro kontra di masyarakat, namun dia tetap didukung sesama Avengers lain untuk membersihkan nama baiknya.
Nah, bagian ini memunculkan spekulasi bahwa Spider-man: No Way Home memunculkan kembali Matt Murdock untuk membela Peter di pengadilan.
Konsekuensi Spidey dalam menjalankan aksi-aksinya juga sampai membuatDoctor Strange muncul sevara ajaib untuk memulihkan identitas rahasia Spider-man itu.
Sementara orang-orang terdekat Peter,MJ, dan Ned masih bakal berkeliaran di tempat yang mungkin adalah Sanctum Santorum.
Asumsi lain pun beredar, Spider-man: No Way Home tidak akan berfokus pada satu penjahat saja yang bakal.di.alwannya dalam episode ini.

Baca Juga: Tom Holland Bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bakal Muncul di Spider-Man 3

Meskipun ada rumor Molina dan Foxx yang disebutkan bakal terlibat, hal itu tidak ada jaminan bahwa mereka akan memainkan versi serupa dengan karakter di filmspiderman versi sebelumnya.

Namun yang sudah pasti dalam menjalankan cerita di No Way Home ini adalah karakter Peter Parker yang bakal tetap diperankan oleh Tom Holland. Begitu pula Zendaya masih ditunjuk sebagai Mary Jane, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds dan Marisa Tomei sebagai May Parker.

Penasaran dengan kisah dan aksi baru Tom Holland dkk ini? Kita tunggu aja Spider-Man 3 : No Way Home yang dijadwalkan Marvel bakal tayang pada Desember 2021 nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya