Baru Umumkan Judul Asli Spider-man: No Way Home, Tom Holland Kabari Kontrak Terakhir dengan Marvel

Jumat, 26 Februari 2021 | 09:50
Backgrid

Baru Umumkan Judul Asli Spider-man: No Way Home, Tom Holland Kabari Kontrak Terakhir dengan Marvel

HAI-Online.com -Setelah mengumumkan judul asli Spider-Man 3, No Way Home, aktor Tom Holland tiba-tibasaja mengumumkan bahwa dirinya ingin rehat sejenak.

Tentu tidak masalah jika "break" yang dimaksud adalah rehat yang dilakukan setiap kali selesai syuting film yang diperankannya, namun dari banyak lika-liku cerita.Tom Holland akhirnya memilih untuk beristirahat karena urisan kontrak dengan Marvel Cinematic.

Seperti diketahui, bukan cuma jadi Spider-Man terbaru, Tom Holland bersama MCU jugamuncul di beberapa film Marvel seperti Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Baca Juga: Rendy Pandugo Segarkan Sisi Musikalitas Melalui EP

Namun, kepada Screenrant, aktor 24 tahun itu mengatakan kontraknya dengan Marvel berakhir di film Spider-Man: No Way Home.

Meski begitu, dia tidak memungkiri jika Marvel kembali mengontraknya untuk bermain sebagai superhero lagi. Ibarat kata, ada tawaran rezeki masa ditolak?

"(Spider-Man 3) Akan menjadi yang terakhir (di bawah kontrak) jadi saya selalu berkata kepada mereka jika menginginkan saya kembali, saya akan segera ke sana," ungkap Tom Hollandpada Kamis (25/2/2021).

Menjadi bagian dari keluarga Marvel, diakui Tom Holland adalah sebuah kesenangan, keberuntungan dan sekaligus pengalaman yang luar biasa yang bisa diraihnya.

Dia mengatakan jika karakter superhero telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hal itulah yang membuatnya sangat bersedia jika kemudian hari Marvel mengajaknya untuk syuting kembali. Namun jika tidak, ia pun tetap merasa bersyukur pernah mencecap pengalaman tersebut.

"Menakjubkan ya, ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik, saya sangat beruntung berada di sini," ucapnya.

Baca Juga: Kabar Baik, Serial Marvel Cinematic Universe 'Loki' Tayang 11 Juni Ini

Lebih lanjut, soal rehat sejanak ini, Tom Holland punya rencana setidaknya kalo sampai nggak dicalling Marvel lagi, dia mau menikmati liburan musim panas.

"Kalo nggak (dipanggil), saya bakal pergi ke matahari terbenam sebagai orang yang sangat-sangat bahagia karena ini merupakan perjalanan yang luar biasa," ungkap sang aktor.

Emang, menikmati hidup itu juga bentuk bersyukur ya, Tom. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya