Sudah Bukan Rumor Lagi, Spider-Man Resmi Umumkan Judul Film Ketiganya

Kamis, 25 Februari 2021 | 08:36
Instagram Tom Holland 2013

Judul Resmi Film Spider-Man ke-3

HAI-Online.com - Akhirnya Spider-Man mengkonfirmasi judul resmi untuk film ketiganya yaitu Spider-Man: No Way Home. Sebelumnya beberapa poster film yang bertebaran di media sosial dari para pemeran Spider-Man seperti Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya.

Baca Juga: Apa Judul Sebenarnya dari Spider-Man 3 yang Kompak Umumin Para Pemainnya?

Judul poster yang dibagikan para pemeran sebelumnya yaitu Spider-Man: Home Slice, Home-Wreck, Phone Home memang sempat menghebohkan media sosial. Pasalnya mereka hampir bersamaan membahas tentang judul film ketiga Spider-Man tersebut.

Twitter Spider-Man Movie

Judul Film Spider-Man 3, Spider-Man: No Way Home

Pada akhirnya, pihak Spider-Man mengkonfirmasi judul Spider-Man: No Way Home melalui postingan di Twitter @SpiderManMovie, pada Kamis (25/2/2021). "This we can confirm #SpiderManNoWayHome only in movie theaters this Christmas."

Pada video menampilkan Tom Holland, Zendaya dan Ned yang keluar dari ruangan sang sutradara Jon Watts. Kemudian, mereka berjalan sambil mengobrol tentang poster film yang mereka bagikan, lalu tertulis di papan tulis dengan berbagai coretan dan ada tulisan Spider-Man: No Way Home yang besar di bagian tengah.

Baca Juga: Daisy Ridley Nggak Bakal Nolak Jika Diminta Peranin Spider-Woman

Film Marvel Studios dan Sony Pictures ini sebelumnya juga beredar soal rumor akan munculnya pemeran Spider-Man lainnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tetapi,belum diketahui pasti terkait informasi inidan produksi film juga masih dilakukan.

Melansir dari Slashfilm, Tom Holland baru-baru ini mengatakan bahwa naskah untuk Spider-Man: No Way Home sedang dikerjakan seiring dengan berjalannya produksi.

Selain itu, ada juga bocoran foto yang beredar sebelumnya tentang proses produksi. Foto- foto tersebut menampilkan Peter Parker dan rekannya Ned dan MJ (Jacob Batalon dan Zendaya) berkeliaran dan tampak khawatir.

Menarik untuk ditunggu seperti apa petualangan Peter Parker di film ini. Spider-Man: No Way Home saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Sutradara 'Hereditary' dan 'Midsommar' Garap Film Baru dengan Pemeran Utama Joaquin Phoenix

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya