Sudah Kenal Lama, Jennie BLACKPINK Resmi Pacaran dengan G-Dragon, Tadinya Rahasia Warga YG Doang!

Rabu, 24 Februari 2021 | 16:45
instagram.com/xxxibgdrgn dan id.pinterest.com/dbkpop

Dispatch Sebut Jennie Blackpink dan G-Dragon Berpacaran, Begini Deretan Koleksi Kacamata Kece Milik Jennie!

HAI-Online.com- Viralnya kabar Jennie BLACKPINK yang menjalin hubungan dengan

G-Dragon BIGBANG_seperti dibocorkan dispatch belum lama ini_ akhirnya diungkap manajer.
Pacaran Jennie dan G-Dragon disebut sebagai rahasia umum antar manajemen dan keluarga saja. Namun sejak kencan itu terungkap ke publik, rahasia hubungan ini pun semakin meluas.
Baca Juga: Jennie BLACKPINK Jalani Debutnya Sebagai Editor Fashion Majalah Vogue
Seperti diketahui banyak penggemar, hubungan Jennie dan G-Dragon ini sudaj berlangsung lama. Keduanyanya sudaj saling mengenal sejak karya pra-debut pertama Jennie yang dilakukan pada 2012 silam.
Waktu itu, Jennie muncul di video musik G-Dragon yang berjudul "That XX". Selang tahun berikutnya, Jennie juga kembali tampil di lagu utama album solo kedua G-Dragon berjudul "BLACK".
Delapan tahun berlalu sejak saat itu, dan kedua bintang ini tampaknya telah menjadi lebih dari sekadar rekan satu label senior dan junior.
Dari apa yang dilaporkanDispatch, Jennie dan G-Dragon dibilanh sering bertemu di vila mewah G-Dragon di Hannam-dong.
Penthouse itu dikabarkan punya sistem parkir independen, dengan lokasi parkir terpisah di dalam tempat parkir umum vila.
Nah, intuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir, pengendara harus melewati yang namanya proses verifikasi dua langkah. Nggak cuma itu, di sana juga ada lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik ke dalam rumah.
Dari laporan keluar masuk villa itu, intemsitas Jennie terungkap media. Apalagi dilaporkan pula bahwa mobil Jennie telah didaftarkan di penthouse tersebut sehingga menambah yakin ada hubungan spesial antara Jennie dan G-Dragon.
Rutinitas Jennie yang disebut-sebut cukup konsisten ini juga menambah kecurigaan media tersebut untuk lebih dalam tahu apa yang terjadi dengan keduanya.
Baca Juga: Asal-usul dan Pengertian Istilah 'Stan' yang Sering Muncul di Internet
Kepo lebih dalam, rutinitas Jennie diungkap dimulai dari kegiatan bersama BLACKPINK, lalu kencan, dan pulang ke rumah. Bahkan setelah masa promosi berakhir, rutinitas Jennie diduga tetap sama.
Alhasil, laporan media tersebut mengklaim bahwa hubungan Jennie dan G-Dragon sebenarnya adalah rahasia umum antara warga di agensi YG Entertainment.
Manajer Jennie yang bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon juga sempat bocor saat sering tertangkap kamera menemui manajer G-Dragon. Akhirnya, bocor juga pernyataan orang terdekatnya.
"Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawatnya dengan baik," kata sumber terdekat pasangan itu kepada media Korsel. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya