Dokumenter 7 Musisi di Collabonation Camp The Series Bakal Tayang Mulai Besok!

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:45
Sobry/HAi

Dokumenter 7 Musisi di Collabonation Camp The Series Bakal Tayang Mulai Besok!

HAI-Online.com -Ternyata semenyenangkan itu membuat lagu dan memproduksi musik bersama-sama dengan para musisi.
Yap, setidaknya hal ini yang bisa terlihat saat menyaksikan episode pertamaThe Beginningdi Collabonation CAMP The Series yang bakal tayang di YouTube channel IM3 Ooredoo mulai Jumat (19/2/2021) besok.
Nah, series ini menjadi dokumenter musik yang seru yang bakal menampilkan pengalamanIga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Rendy Pandugo, Baskara/Hindia, Petra Sihombing dan Asteriska/Barasuara ketika berproses membuat tiga lagu yang juga siap diluncurkan ke publik nanti.
Baca Juga: Kolaborasi 7 Musisi Tanah Air Siap Meluncurkan 3 Lagu Bernuansa Optimisme 2021
"Akhirnya keseluruhan proses para musisi membuat 3 lagu yang merangkum kisah tahun 2020 menuju optimisme 2021 dapat kami ceritakan melalui tayangan ini," ujarFahroni Arifin, selaku SVP- Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo di acara peluncuranCollabonation CAMP The Series, di Half Pattiunus, Rabu (17/2/2021) kemarin.
Dijelaskan Fahroni, Series ini bakal memperlihatkan sesungguhnya bagaimana para musisi dengan karakter unik menyatukan pikiran, perasaan, dan berkolaborasi membuat karya musik.
"Esensicollabonation campya kolaborasinya itu. Tapi series ini banyak sensor-nya, ya ini reality show nggak ada skenarionya, di sana ada banyak rekaman selama para musisi di camp, ada yang dari kamera utama yang terus menyala, ada juga dari kamera yang dipegang musisi," beber Fahroni lagi.
Diakui Rendy Pandugo,saat harus ikut menjalani karantina "sehat" selama tujuh hari menggarap proyek musik di Collabonation Camp ini cukup menyenangkan.
"Awalnya agak ngeri juga mau ketemu dengan banyak orang di luar rumah, tapi ternyata semenyenangkan itu bisa ketemu musisi satu sama lain di akhir 2020," katanya singkat.
Baca Juga: Sal Priadi Hingga NIKI Terpilih Dalam 'The 25 Best Asian Albums of 2020' Versi NME
Sal Priadi juga mengakui, meski banyak candaan selama di camp, jalannya kolaborasi bersama enam musisi lain dalam satu tempat yang sama itu adalah sebuah kemewahan.
"Ketemu sama 6 musisi lain yangsong writerjuga terus kita nulis bareng, dan berhasil bikin karya itu wah banget," ucapnya serius kali ini.
Kunto Aji juga sepakat, ternyata tujuh hari berkumpul dicampbisa menjadi seminggu terbaik yang dijalaninya pada penghujung tahun lalu.
"Semua perasaan teramplifikasi dalamcampini. Jadi nggak sabar menunggu momen itu semua terangkum dalamCollabonation CAMP The Series," kata Aji yang dalam cuplikan terlihat sering dikerjain teman-teman musisi lain.
"Moga energi dan optimisme yang kami bangun bisa tersampaikan ke orang-orang yang membutuhkan dengan menyaksikan tayangan ini
Nah, penasaran seperti apakeseluruhan rangkaian momen kolaborasi dari tujuh musisi gokil ini? Nantikan “Premiere Night Collabonation CAMP The Series” dimana kita bisa turut menikmati keseruan intimate session antara ketujuh musisi dengan teman dan sahabat terdekatnya, serta tentunya penayangan perdana episode 1 Collabonation CAMP The Series yang dapat disaksikan pada hari yang sama, Jumat, 19 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB hanya di kanal Youtube IM3 Ooredoo. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya