5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Murah di Bawah 200 Ribu

Rabu, 17 Februari 2021 | 20:25
Instagram Wellborn Company

Coach Jaket Wellborn Company

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari coach jaket brand lokal murah harga di bawah 200 Ribu? Pas banget nih, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Pink Brand Lokal Buat Kado ke Pacar Kamu

Sebenarnya banyak banget sih brand lokal yang menyediakan coach jaket brand lokal murah yang punya harga di bawah 200 ribu.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang coach jaket brand lokal murah harga di bawah 200 ribu. Yuk dicek.

1. Roughneck 1991

Shopee Roughneck 1991

Coach Jaket Roughneck 1991

Brand lokal ini menyediakan berbagai macam produk seperti hoodie, parfum hingga sneakers. Nah, ternyata Roughneck 1991 juga menyediakan produk coach jaket juga loh.

Roughneck Cj020 cocok buat kalian yang suka dengan coach jaket dengan desain simpel. Coach jaket ini berbahan dasar taslan, bertuliskan "Social Hazards 1991" di bagian belakang. Untuk harga terbilang murah yaitu hanya Rp 150.000.

2. Fair Goods

Instagram Fairgoods

Coach Jaket Fair Goods

Brand lokal ini memiliki banyak produk coach jaket. Namun, salah satu produk coach jaket yang punya harga di bawah 200 ribu yaitu Astrobeach. Model ini memiliki desain logo menarik di belakangnya dan cocok dipakai di cuaca yang dingin, hujan serta berangin.

Desainnya dilengkapi manset lengan, kancing depan dan tali penguat di bagian bawah. Untuk harganya dibanderol Rp 150.000.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Modifikasi Denim Jacket Biar Makin Keren, Bisa Dilakukan di Rumah!3. Erigo

Shopee Erigo

Coach Jaket Erigo

Erigo merupakan brand lokal populer yang memiliki coach jaket harga di bawah 200 ribu yaitu model Coach Jacket Park and Ride Khaki. Coach jaket ini didesain berkerah dengan kancing jepret.

Memiliki saku dan karet pada ujung lengan. Pada bagian belakang punggung terdapat desain menarik. Jaket ini terbuat dari bahan soft parasut dan dapat dibeli seharga Rp 180.000. Tetapi, semua produk dari Erigo hanya tersedia di Shopee saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Putih Gum Brand Lokal Harga 300 Ribuan

4. Wellborn

Instagram Wellborn Company

Coach Jaket Wellborn Company

Wellborn merupakan brand lokal yang yang memiliki coach jaket harga di bawah 200 ribu yaitu Wellborn Herb Black Coach Jacket. Jaket ini memiliki desain bunga pada bagian kiri dada.

Pada bagian belakang punggung memiliki gambar huruf W disertai herb flower. Terbuat dari polyester yang tak mudah menyerap air dan membuat jaket terasa ringan dipakai. Untuk harga dibanderol Rp 170.000.

5. Dobujack

Instagram Dobujack

Coach Jaket Dobujack

Dobujack merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan beragam produk pakaian termasuk coach jaket yang harganya di bawah 200 ribu. Salah satunya yaitu model No Pleasure Navy Coach Jacket.

Jaket ini terbuat dari bahan taslan parasut dan memiliki 2 saku di bagian depan. Model ini memiliki desain unik pada bagian punggung yaitu tulisan "There Is No Pleasure For Loser" yang dicoret merah. Produk ini dapat kalian beli dengan harga Rp 185.000.

Demikian, rekomendasi coach jaket brand lokal murah yang punya harga di bawah 200 ribu. Semoga rekomendasi tadi bisa menjadi pilihan kalian dalam mencari coach jaket. Nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya ya. (*)

Baca Juga: Kolab Bareng The Simpsons, Adidas Segera Rilis Sneakers 'Flaming Moe'

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya