5 Rekomendasi Sneakers Low Pink Brand Lokal Buat Kado ke Pacar Kamu

Senin, 15 Februari 2021 | 18:30
Instagram Nokha.co

Produk Sneakers Low Pink Nokha

HAI-Online.com - Ada yang lagi mencari sneakers low brand lokal warna pink buat pacar kamu? Tenang aja kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Pastinya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sneakers low warna pink.

Nggak percaya? Langsung aja nih cek di bawah ini sneakers low brand lokal warna pink yang cocok buat kado ke pacar kamu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Gunung Brand Lokal Hitam Harga 200 Ribuan1. Nokha.co

Instagram Nokha.co

Produk Sneakers Low Pink Nokha

Nokha merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan beragam sepatu. Brand ini memiliki sneakers warna pink yang cocok buat pacar kalian yaitu Kun Pink Stripe Woman.

Kun adalah sneakers yang didesain dengan bahan ringan dan colorful. Sneakers ini terbuat dari vegan leather dan outsole rubber. Untuk harganya yaitu Rp 389.000.

2. FYC Footwear

Shopee.co.id

Produk Sneakers Low FYC Footwear

Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion terutama sepatu. Jika kalian mencari sneakers pink maka brand ini juga memilikinya yaitu Guinea Pink.

Sneakers ini terbuat dari kanvas dan outsole rubber. Sneakers ini ringan untuk digunakan dan untuk harga hanya Rp 365.000.

3. Johnson

Instagram Sepatu Johnson

Produk Sneakers Low Pink Johnson

Brand satu ini tentu juga sudah nggak asing ditelinga kan. Johnson memiliki berbagai macam model sepatu. Brand ini juga memiliki sneakers pink yang cocok dipakai untuk para cewek. Produk ini terbilang terjangkau dan bisa didapatkan seharga Rp 250.000.

Baca Juga: Hadiah Dari Kobe Bryant, Sneaker Adidas Bersejarah LeBron James Ini Dilelang

4. Sun Casual

Instagram Sun Casual

Produk Sneakers Low Pink Sun Casual

Sun Casual merupakan brand asal Indonesia yang memiliki sneakers low pink. Salah satunya model Basic Low Canvas. Sneakers ini menggunakan material kanvas yang lembut dan memiliki daya tahan yang kuat.

Sedangkan, insole menggunakan teknologi ultralite foam sehingga terasa empuk dan nyaman. Untuk ousole, sneakers ini menggunakan bahan rubber. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 249.000.

5. Kofuku

Shopee Kofuku

Produk Sneakers Low Pink Kofuku

Kofuku memiliki salah satu produk sneakers low warna pink yaitu Series Yuri Women. Pada series ini tersedia 6 pilihan warna salah satunya warna pink.

Sneakers ini berbahan dasar leather dengan synthetic Suede, insole terbuat dari ultrasoft foam dan outsole TPR. Untuk harga dibanderol Rp 270.000.

Demikian rekomendasi HAI tentang sneakers low pink punya brand lokal. Nantikan rekomendasi lainnya mengenai brand lokal pada artikel selanjutnya ya. (*)

Baca Juga: Ini Pengertian Bespoke dalam Dunia Sneakers, Kalian Wajib Tahu

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya