5 Rekomendasi Sandal Gunung Brand Lokal Hitam Harga 200 Ribuan

Minggu, 14 Februari 2021 | 15:00
Navara.co.id

Sandal gunung Navara

HAI-Online.com - Ada yang masih mencari sandal gunung brand lokal warna hitam harga 200 ribu? Tenang aja kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: Hadiah Dari Kobe Bryant, Sneaker Adidas Bersejarah LeBron James Ini Dilelang

Pastinya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sandal gunung berwarna hitam dengan kisaran harga 200 ribu.

Nggak percaya? Langsung aja nih cek di bawah ini sandal gunung brand lokal warna hitam yang punya harga kisaran 200 ribu.

1. TVF

Instagram TVF

Sandal gunung TVF

Brand lokal TVF sudah ada sejak 2010. Brand ini memiliki dua model yaitu kasual dan traveling, serta tersedia banyak warna pilihan. Nah, untuk modelnya juga mengambil dari nama tempat di Indonesia seperti Gili, Semeru, Raung, dan Rinjani.

Salah satu produk sandal gunung warna hitam dari TVF yang memiliki harga kisaran 200 ribu yaitu Rinjani. Model Rinjani ini memiliki harga Rp 240.000.

2. Runo Project

Instagram Runo Project

Sandal gunung Runo Project

Brand asal Surabaya ini punya sandal gunung dengan nama unik diambil dari beberapa daerah dan tempat indah di Indonesia. Seperti Ende, Derawan, Gili, dan, Wakatobi. Sandal gunung dari Runo Proejct terbilang murah.

Produk yang memiliki harga kisaran 200 ribuan, salah satunya yaitu model Wakatobi Black 2.0. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp 279.900.

3. Navara

Navara.co.id

Sandal gunung Navara

Brand lokal asal Bandung ini memiliki banyak produk sandal gunung. Salah satu produk sandal warna hitam yang harganya berkisar 200 ribuan yaitu Navara Socialist Proto.

Sandal ini memiliki insole yang terbuat dari eva sponge dan ousole dari phylon. Untuk harga sandal ini Rp 249.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Lokal High Warna Hitam Gum Berkualitas

4. Jack Footwear

Instagram Jackfootwear

Sandal gunung Jack Footwear

Jackfootwear merupakan brand asal Bandung yang menyediakan berbagai macam model sepatu dan sandal. Jika kalian mencari sandal gunung harga 200 ribuan warna hitam maka produk Alvis Full Black jadi salah satu rekomendasi.

Produk ini memiliki sole yang terbuat dari phylon dan insole berbahan dasar polyfoam. Untuk warna selain hitam ada juga warna cream dan untuk harganya hanya Rp 245.000.

5. Barefoot

Shopee Barefoot

Sandal gunung Barefoot

Barefoot merupakan brand asal Bali. Salah satu produknya yaitu Taka 002 adalah sandal dengan konsep urban.

Sandal gunung ini terbuat dari midsole spoon yang bertekstur lembut dan tidak licin. Outsole rubber yang membuat sandal menjadi awet. Untuk harganya hanya Rp 231.000.

Demikian rekomendasi HAI tentang sendal gunung brand lokal warna hitam harga 200 ribuan. Nantikan rekomendasi lainnya mengenai brand lokal pada artikel selanjutnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Cowok Brand Lokal All White Berkualitas

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya