Musisi Yuri OM PMR Meninggal Dunia Karena Kanker, Hari Ini jenazah Dikebumikan

Kamis, 11 Februari 2021 | 12:08

Musisi Yuri OM PMR Meninggal Dunia Karena Kanker, Hari Ini jenazah Dikebumikan

HAI-Online.com- Musisi senior, pemain mandolin grup musik jenakaOrkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan telah meninggal dunia pada Rabu (10/2/2021) petang kemarin diRumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.Kabar duka ini datang dari unggahan Imma Maranaan, pemain bass, personil OM PMR melalui akun Facebook-nya."Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah pulang ke rahmatulloh, sahabat kami Yuri Anurawan pada hari ini, Rabu, 10 Februari 2021 jam 18.00 di RS Fatmawati," tulis Imma.

Baca Juga: 7 Cover Keren Lagu Black Sabbath Oleh Band dan Musisi Terkenal

Sementara itu, beredar pula informasi dari keluarga yang menyebut jam meninggalnya Yuri lebih awal, yakni pukul 17:40 WIB.

Belum diketahui pasti apa penyebab Yuri menyusul mendiang adiknya Budi Padukone ke Maha Kuasa. Namun ada yang menyebutkN bahwa selama ini Yuri diarawat di RS karena menderita kanker.Rencananya, jenazah Yuri bakal disemayamkan di kediaman keluarga, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Untuk kemudian, jenazah akan dikebumikan pada Kamis, 11 Februari 2021 siang.
Baca Juga: Sempat Galau, Taka Resmi Pindah dari Bigetron Alpha ke RRQ HoshiYuri dikenal juga dengan nama panggung Yuri Mahipal.
Semasa hidupnya, Yuri dikenal sebagai salah satu pendiri dari grup musik legendaris OM PMR yang juga diisi oleh Jhonny Iskandar, Adjie Cetti Bahadursyah, Harry Muka Kapoor, Budi Padukone, dan Imma Maranaan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya