Selebgram Debri Sumule Kena Komen Negatif Sama Netizen Gegara 'Cowok kok Cuci Piring'

Rabu, 10 Februari 2021 | 19:00
(Twitter/@debrisumule)

Selebgram Debri Sumule Cuci Piring.

HAI-Online.com-Selebgramasal Makassar,Debri Sumule, dikenal sering bikin video lucu, pas lagi ngelakuin kegiatannya. Ada yang bikin seru dari Debri hingga bikin netizen tertarik, yaitu muka santainya yang polos di setiap video.

Baru-baru ini, melalui Instagram Story, cowok yang bernama lengkap Debri Paskibra Reynoldus Sumule ini merekam saat dirinya lagi nyuci piring.

Masih dengan wajah tanpa ekspresi, ia terlihat cuci piring satu demi satu perlengkapan makan dan minum di hadapannya.

Baca Juga: Siapa Sih yang Mau Terluka? Nih Review Philips Shaver S1301: Mencukur Kumis Sendiri Nggak Pake Ribet dan Lecet di Wajah

Debri mengatakan kalo dirinya terlihat menyedihkan dengan musik yang mengiringinya. Setelah video tersebut diunggah, nggak disangka kalo ia malah mendapatkan komentar kurang enak dari pengikutnya.

Orang tersebut mempertanyakan, apakah dia benar-benar sedang mencuci piring? Menurutnya, tugas tersebut adalah tugas cewek, dan cowok nggak seharusnya ngelakuin tugas itu.

"Cuci piring?? Hell no, you're boy, boy ga cuci piring di aturan keluarga gue. Ahh nggak tega lihatnya," kata warganet yang berkomentar.

Untuk menanggapinya, Debri mengunggah tangkapan layar pesan itu ke Twitternya. Dengan santai ia menulis, "Keluargamu, keluarmu. Keluargaku keluargaku."

Tentu aja hal tersebut dengan cepat mengundang komentar lain dari warganet. Hingga saat ini, cuitan Debri telah mendapat lebih dari 6600 likes di Twitter.

Baca Juga: Jangan Sampai Nyesel, Simak 5 Tips Ini Sebelum Beli HP Second

Banyak yang nggak sepaham dengan apa yang dikatakan orang tersebut. Namun, nggak sedikit yang ternyata punya aturan yang sama di rumahnya, di mana anak cowok nggak boleh ngelakuin tugas rumah tangga.

"Mau boy, lady boy, playboy, lifeboy, pakboy, om boy, gemboy. Apapun nggak ngaruh kalo emak gua udah nyuruh beres-beres. Kiamat pun tunda dulu biar anak gua beres-beres rumah dulu kalo kata emak gua mah," kata @namadoangrmdhn.

"Meanwhile bapakku dirumah bantuin mamak sapu rumah, lap meja, dan cuci piring tentunya. Emang sejak kapan melakukan pekerjaan rumah itu dibatasi oleh gender?" ujar @powercupp.

"Wkwkwkw mas-mas yang bekerja di rumah makan dan suka mencuci piring tertawa melihat ini," komentar @alohomvra.

Kalo aturan di rumah lo sendiri gimana sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya