5 Rekomendasi Sneakers Velcro Lokal Warna Hitam Murah dan Berkualitas

Selasa, 02 Februari 2021 | 16:30
Instagram Awarenes

Sneakers Velcro Awarenes

HAI-Online.com - Sneakers velcro membuat orang memakainya terlihat simpel nggak ribet harus mengikat tali sepatu terlebih dahulu, warna hitam pun bikin terlihat gagah.

Untuk kalian para cowok yang lagi mencari sneakers velcro brand lokal kali ini bakal HAI rekomendasiin kalian brand lokal apa saja sih yang menyediakan sneakers velcro warna hitam, yuk dicek.

Baca Juga: Cocok Buat Anak Kos, Video TikTok Cewek Ini Bagikan Tips Cara Menanam Hidroponik1. Thunderbear

Instagram Thunderbear

Sneakers Velcro Thunderbear

Thunderbear merupakan salah satu brand asal Indonesia yang diminati oleh anak muda.

Nah, bagi yang sedang mencari sneakers dengan velcro, brand ini memiliki produk Easton Devera yang punya berbagai model desain berbeda satu sama lain.

Produk sepatu ini berbahan dasar kanvas dengan kualitas tinggi dan menggunakan sistem vulkanisir serta outsole yang berciri khas. Untuk produk ini kalian bisa membelinya seharga Rp 375.000.

2. Syrup.supply

Instagram Syrup.supply

Sneakers Velcro Syrup.supply

Syrup.supply merupakan brand asli Indonesia asal Bandung. Brand ini juga menyediakan sneakers velcro yaitu bernama Identity Velcro.

Produk yang berwarna hitam ini berbahan dasar kanvas dan menggunakan sistem vulkanisir. Dengan harga Rp 325.000 kalian sudah bisa mendapatkan Identity Velcro.

3. Burned

Instagram Burned

Sneakers Velcro Burned

Brand ini menyediakan berbagai macam sepatu cowok yang keren.

Namun, jika kalian mencari sneakers velcro warna hitam dengan harga terjangkau maka BX25 BW VELCRO menjadi pilihan yang tepat.

Desainnya juga terlihat unik karena ada logo kayu api di bagian belakang sepatu. Kalian cukup merogoh kocek Rp 300.000 saja untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Pamungkas Diduga Nyomot Karya Desainer Luar Negeri, Netizen Lelah

4. Awarenes

Instagram Awarenes

Sneakers Velcro Awarenes

Brand asal Bandung ini meyediakan juga sneakers velcro warna hitam, tetapi tiap sneakers velcronya memiliki motif yang berbeda beda.

Motif ini yang membuat sneakers velcro dari Awarenes begitu keren. Namun, sayangnya beberapa produk disediakan dengan sistem pre-order.

5. Johnson

Instagram Johnson

Sneakers Velcro Johnson

Johnson merupakan brand asal Bandung yang punya banyak produk sepatu. Sneakers velcro Johnson Galaxy X juga berkualitas karena berbahan dasar kanvas dan velcro serta bagian lining terbuat dari kanvas sehingga membuat sepatu kuat.

Untuk sol juga menggunakan rubber gum yang menjadikan tahan lama dan anti slip. Sepatu ini juga diproduksi dengan sistem vulkanisir. Produk Johnson Galaxy X ini dibanderol seharga Rp 280.000.

Demikian sneakers velcro warna hitam dari brand lokal Indonesia yang pastinya nggak kalah keren sama sneakers velcro luar kok. Nah, untuk membelinya kalian dapat mengunjungi marketplace online-nya langsung atau kunjungi media sosial resminya.

Baca Juga: Orang Sering Tertular Covid-19 dari Acara Makan Bersama, Ini Kata WHO

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya