Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

Senin, 01 Februari 2021 | 15:49
Sobry/HAI

Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

HAI-Online.com-Dari sekian banyak kerjasama Asics dengan perancang Kiko Kostadinov, sepatu berkonsep Retro Futuristic dari jenisUB1-S GEL-KAYANO14 ini diubah menjadi sepatu yang lebih stylish untuk dipakai kaum urban dan produknya telah resmi masuk ke pasar Indonesia.

Yap, bukan sekali ini sajafashion designerKiko Kostadinov bekerjasama denganbrand sporting goodsternama di dunia, ASICS. Jika kolaborasi terdahulu, produk kerja bareng keduanya agak susah diakses konsumen Indonesia, kini produk rilisan terbarunya sudah bisa didapatkan dengan mudah melalui marketplaces dalam negeri langganan Anda.

Baca Juga: ASICS Rilis Gel Kayano 27, Sepatu Super Nyaman untuk Jadi Teman Berlari di Masa Pandemi

Yap, rilisan terbaru ini memperkenalkan sepatu varian Asics dari kategorisportstyle. Kiko, perancang busana asal Bulgaria, mengubah sepatu olahraga UB1-S GEL-KAYANO14dengankonsep desainretrofuturism-nya.

Sepatu ini juga membawa teknologi andalan ASICS, yaitu GELTMdan DYNAMIC DUOMAXTM. Dengan begitu paduanteknologi ini diharapkan dapat memberikan kenyaman pada konsumen urban dalam kesehariannya yang dinamis.

“Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihatstylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatanhangout.

"Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa variansportstyleterbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S GEL-KAYANO 14, ke Indonesia," ujar Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia saat meresmikan perilisan sepatu ini pada Kamis (28/1/2021) lalu.

Baca Juga: Punya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Bikin Efek Sinematik Keren Enggak Perlu Kamera Profesional

SepatuSportstylemerupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik dengan sentuhanfashionmasa kini serta penambahan teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategoriperformanceASICS menambah nilai dari hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov ini.

"Tim Kiki Kostadinov Studio dan pengembang ASICS SportStyle ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akansporstyle shoesdengan teknologiperformancesportyang nyaman danstylishuntukmelengkapi gayaathflowmereka,” katanya lagi.

Sebelumnya, model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANOpernah dirancang oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita di tahun 2008. Seiring berjalannya waktu, sepatu ini dikurasi kembali oleh Kiko Kostadinov dan ASICS yang memiliki fokus padalifestyle shoesdan dilengkapi olehperformance sport.

Perpaduan inilah yang akhirnya dapat mendukung kaum urban untuk dapat tampil kasual, namun tetap merasa nyaman untuk memakainya di segala aktivitas.

Kiko Kostadinov mengaku, kerja sama dengan ASICS yang telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir ini tetap membuatnya nyaman menyalurkan desain dalam karyanya.

"Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam perjalanan linisportstylemilik ASICS. Sejak kerja sama ini dijalankan, ASICS telah menunjukkan keterbukaan terhadap arahan desain baru serta ide-ide yang segar, sehingga membuat kami merasa terhormat dapat mengembangkan lebih lanjut kerja sama ini.

"Pada akhirnya kami kembali persembahkan desain model baru ASICS pada UB1-S GEL-KAYANO14 untuk memperkaya pengalaman bergerak aktif konsumen urban,” ujar Kiko.

Sepatu terbaru ASICS UB1-S GEL-KAYANO 14 ini dibanderol dengan harga dariRp 2.399.000 dan secara resmi bakal hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna, yaituPiedmont Grey/Graphite Grey(Cowok)Piedmont Grey/Graphite Grey(Cowok), Classic Red/ASICS Blue(Cowok), Oyster Grey/Pink(Cewek).(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya