Sempat Viral dan Banjir Orderan, Kini Odading Mang Oleh Sepi Pembeli

Rabu, 27 Januari 2021 | 15:27
kompas

Penampakan lapak odading yang di viralkan sama Ade Londok. Kini lapaknya mulai sepi pembeli.

HAI-Online.com -Masih inget kan sama warung odadingmang Oleh yang dulu sempet viral di media sosial, September 2020 setelah dipromosikan sama seorang lelaki bernama Ade Londok.

Nggak bisa dipungkiri kalo berkat hal tersebut, penjual odading dan cakwe ini mendadak ramai pembeli.

Pada saat itu, nggak bisa dipungkiri kalo media sosial dihebohkan sama camilan tradisional odading.

Baca Juga: Hindari 5 Kesalahan Merawat Sneakers Supaya Nggak Cepet Rusak

Setelah diulas dengan cara yang unik oleh laki-laki bernama Ade Londok, Odading Mang Oleh di Bandung mendadak viral dan kebanjiran pembeli, bahkan banyak orang rela mengantre untuk mencicipi sepotong camilan gurih tersebut.

Namun, sayangnya, kepopuleran camilan ini nggak berlangsung lama.

Baca Juga: Aksi Bucin Bapaknya Diumbar Netizen, Laporan Bikin Tempat Pot Tanaman Ibunya

Saat ini, kondisi yang terlihat di warungodading mang Olehterlihat jauh berbeda. Dalam video diunggah oleh akun TikTok @kawimawrs pada 22 Januari itu, terekam warung odading mang oleh yang sepi pembeli.

Kini, tempat berjualan odading yang berlokasi di Jalan Baranangsiang No.5 Pasar Kosambi Bandung, Jawa Barat, ini terlihat sepi pengunjung.
Hal ini tampak pada video viral dari akun TikTok @karimawrs. Tampaknya, banyak orang yang masih penasaran dengan kelanjutan usaha odading yang sempat viral ini.
Video dimulai dari pertanyaan seorang netizen yang menulis, “Sekarang apa kabar yah (Odading Mang Oleh), masih rame ga ya tempatnya?”
Pemilik akun TikTok tersebut kemudian nunjukin video saat camilan tersebut sedang viral-viralnya.
Di mana puluhan warga rela mengantre dalam satu antrean panjang. Nggak cuman itu, ia membandingkannya dengan situasi saat ini, menunjukkan video perempuan yang seorang diri membeli odading tanpa mengantri. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya