5 Rekomendasi Sepatu Kulit Brand Lokal yang Punya Desain Trendi

Selasa, 26 Januari 2021 | 19:00
pixabay.com

Ilustrasi Sepatu Kulit

HAI-Online.com - Buat para cowok tentu banyak yang mencari sepatu kulit brand lokal untuk digunakan bekerja atau pun untuk menghadiri acara resmi.

Nah, tenang aja berikut ini HAI bakal rekomendasiin kalian beberapa sepatu kulit cowok brand lokal dengan desain trendi yang pastinya nggak kalah kualitasnya dengan brand luar.

Baca Juga: Rekomendasi Sneakers Brand Lokal Murmer dengan Desain Ala Jepang1. Nappa Milano

nappamilano.id

Salah satu produk dari Nappa Milano

Nappa Milano dibuat dengan kulit berkualitas premium yang terkenal dengan teksturnya yang lembut. Bergaya formal dan klasik sangat cocok untuk para cowok modern.

Brand sepatu asal Jakarta ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dan pendirinya pun sudah mengenal pembuatan sepatu di Italia.

Material utamanya juga didapatkan dari produsen kulit terbaik yang ada di Pulau Jawa.

Untuk para cowok yang membutuhkan sepatu kulit pria formal untuk bekerja atau acara resmi lainnya, Nappa Milano dapat menjadi referensi brand sepatu kulit yang cocok buat kalian. Harga mulai dari Rp 600.000.2. Txture

tokopedia.com

Salah Satu Produk Sepatu Kulit Brand Txture

Txture merupakan salah satu brand sepatu kulit lokal terbaik yang berhasil menembus pangsa pasar internasional. Brand yang memadukan antara bahan dan para ahli pembuat sepatu ini ternyata sudah ada sejak 2009.

Memiliki kualitas yang sangat baik dan mode-model sepatunya selalu update, menjadikan brand ini banyak diminati.

Wajar jika tiap detail desain sepatu ini memiliki ciri khas tersendiri karena sepatunya merupakan buatan tangan dari para ahli pembuat sepatu. Untuk harga sepatu ini dibanderol sekitar satu juta ke atas.

3. Sagara

sagarabootmaker.com

Salah satu produk sepatu kulit Sagara

Sagara merupakan boots asal Bandung yang mempunyai kualitas sangat tinggi. Ditambah lagi dibuat secara handmade oleh para pengrajin. Jadi, jangan heran apabila harganya terbilang tinggi, yakni mulai dari Rp1,8 juta.

Sagara menjamin kekuatan sepatu kultinya, dan selalu memberikan kartu garansi pada setiap produk yang mereka buat. Menariknya lagi, merk ini juga mengekspor sepatunya ke negara-negara lain, seperti Jepang, Prancis, dan Italia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Cewek Brand Lokal Buat Kadoin Pacar atau Gebetan

4. Buccheri

Buccheri.com

Salah Satu Produk Sepatu Kulit Brand Buccheri

Brand sepatu kulit buatan lokal ini pastinya banyak cowok yang mencarinya terutama untuk kerja. Brand yang toko pertamanya berasal dari Pasar Baru ini mulai produksi sepatu sejak tahun 1980.

Buccheri hadir dengan variasi sepatu berbahan kulit berkualitas tinggi dengan sasaran pasar kalangan menengah ke atas. Untuk cowok modelnya pun beragam mulai dari lace ups, loafers, moccasins, boots hingga sneakers. Harga mulai dari Rp 500.000.

5. Junkard Company

junkard-company.com

Produk Sepatu Bondocker, Junkard Company

Berdiri sejak tahun 2010 di Bandung, Junkard Company telah menjadi salah satu referensi terbaik yang memproduksi sepatu kulit atau sepatu boots di Indonesia.

Tersedia dua jenis kulit yaitu genuine leather dan shell cordovan yang tiap produknya memiliki desain yang berbeda. Brand ini pun sudah melebarkan sayapnya hingga ke pasar internasional. Harga mulai dari Rp 2.000.000.

Demikian rekomendasi HAI untuk kalian yang sedang mencari sepatu kulit brand lokal dengan desain trendi. Cocok kok buat dipakai bekerja maupun untuk acara resmi, tinggal tergantung selera kalian aja. Masih banyak rekomendasi sepatu lain yang nggak kalah keren di artikel selanjutnya.

Baca Juga: 5 Sandal Cowok Brand Lokal Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya