Teaser Video Debut Solo Rilis, Rose Siap Tampil Perdana dengan Lagunya di Konser Online BLACKPINK 'The Show'

Selasa, 26 Januari 2021 | 12:00
Instagram @roses_are_rosie

Rose BLACKPINK

HAI-Online.com - Ada kabar gembira dari BLACKPINK untuk para penggemar, hal ini mengenai salah satu membernya yaitu Rose. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK memberikan kepastian untuk debut solo Rose.

Baca Juga: Klarifikasi Spotify Soal Berita Mengenai Musisi Palsu dan Keuntungan Royalti

Hal ini diperkuat dengan munculnya teaser dari lagu baru Rose yang diunggah akun Instagram BLACKPINK, Senin (25/1/2021). Terlihat bagian akhir dalam video teaser tanggal konser BLACKPINK 'The Show' pada 31 Januari 2021.

Melansir dari Soompi, menurut agensi, Rose telah menyelesaikan syuting video musiknya dan ia akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kali di konser online BLACKPINK "THE SHOW" mendatang. YG Entertainment juga mengatakan bahwa anggaran video musik milik Rose itu telah menghabiskan dana cukup besar.

"Rose telah merampungkan semua syuting untuk video musik lagu utama album debut solonya pada pertengahan bulan Januari," jelas agensi melalui pengumuman resmi.

Kabar lagu debut solonya ini menjadi perbincangan netizen dan jadi trending topic di Twitter, hingga Selasa pagi (26/1/2021), dicuitkan lebih dari 1,14 juta.

Sebelumnya, member lainnya Jennie BLACKPINK telah memulai debut solonya pada tahun 2018 dengan merilis lagu berjudul "SOLO" dan seketika lagu tersebut menjadi populer. Setelah itu, ketiga member lainnya belum ada yang menyusul jejak Jennie untuk melakukan debut solo.

Baca Juga: Cowok di Cover Album Debut Arctic Monkeys Kenang Momen Bersejarah 15 Tahun Silam

Diketahui pada bulan Agustus 2020 lalu, agensi telah mengkonfirmasi bahwa Jisoo akan memulai debut aktingnya dalam drama Korea " Snowdrop". Agensi juga mengatakan bahwa Rose secara pribadi telah meminta izin kepada YG Entertainment agar bisa membawakan lagu barunya untuk penggemar sebelum album dirilis.

YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa lagu baru milik Rose itu sangat berbeda dengan musik BLACKPINK, "Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini," kata agensi.

BLACKPINK sendiri dijadwalkan akan menggelar konser online pertama mereka yang bertajuk BLACKPINK "THE SHOW" pada tanggal 31 Januari mendatang.

Baca Juga: Lama Nggak Kumpul, 2NE1 Akhirnya Reuni Rayakan Ulang Tahun ke-27 Minzy

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya