Chris Evans Dilaporkan Bakal Comeback Perankan Captain America

Jumat, 15 Januari 2021 | 18:30
perezhilton.com

Chris Evans

HAI-ONLINE.COM - Chris Evans dikabarkan tengah bersiap untuk kembali mengambil kembali tameng Captain America.

Mengutip People, Aktor asal Amerika Serikat tersebut dirumorkan bakal memainkan perannya sebagai Captain America dalam proyek baru Marvel, sebagaimana dilaporkan Deadline.

Marvel sendiri belum merespon apapun terkait kabar ini. Namun beberapa jam usai kabar tersebut beredar, Chris Evans mencuitkan sesuatu yang membuat publik menduga-duga comeback-nya sebagai Captain America.

Berita untuk saya,” tulis Evans pada Kamis (14/1/2021).

Sebelumnya, Evans diketahui selalu menegaskan bahwa dirinya udah ‘memensiunkan’ tamengnya setelah terakhir memainkan Captain America dalam Avengers: Endgame pada 2018.

Baca Juga: Samsung S21 Series Dijual Tanpa Charger dan Earphone, Ini Alasannya

“Resmi selesai di Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan sebuah kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera dan di antara penonton, terima kasih atas kenangan-kenangannya! Selamanya bersyukur,” tutur Evans kala itu.

Sementara pada November 2019, Evans mengungkapkan bahwa dia sering mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia akting.

"Setiap beberapa bulan, saya memutuskan saya selesai berakting," katanya. "Ini sudah menjadi minat saya selama beberapa dekade sekarang. Saya selalu mencari jalan keluar, tapi saya menyukainya,” ujarnya dalam percakapan dengan lawan mainnya Scarlett Johansson di serial Variety's Actors on Actors.

Namun demikian, Evans nampaknya nggak akan pensiun dalam waktu dekat. Pasalnya, pada Desember kemarin, Pixar mengumumkan aktor tersebut akan mengisi suara Buzz Lightyear dalam film spin-off Toy Story, Lightyear. (*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Sumber : People Magazine

Baca Lainnya