HAI-Online.com -Udah nggak heran sih, kalo makin kesini malah semakin banyak orang lebihpreferjajan atau beli makanan di aplikasi ojek online dari pada harusdine in.
Apalagi di kondisi pandemi seperti saat ini, mendingdi rumah dan duduk manis hehe..
Tapi kekurangannya kalo belanja di ojek online, kadang kita nggak bisa ngecek review resto tersebut dari pelanggan sebelumnya. Intinya cuman modal yakin kalo makanannya sesuai ekspektasi..tapi kalo nggak yaa udaahhh ikhlasssss.....haha
Baca Juga: Avhath Siap Kembali Menebarkan Kegelapan Lewat Dua Single Terbaru
Kejadian yang nggak terduga justru dialami sama salah seorang warganet pas lagi pesan pempekpake aplikasi ojol.
Pemilik akun TikTok @andryana08 awalnya nyeritain kalo dirinya memesan pempek melalui aplikasi ojol. Dalam video tersebut, ia memutuskan untuk membeli pempek tipe lenjer.
Dari presentasi gambar yang disajikan, pempek tersebut ukurannya terlihat cukup besar dan tampilannya menggugah selera.
Satu porsi pempek lenjer tersebut dibanderol dengan harga murah meriah yakni Rp 3 ribu per buah.
Memutuskan untuk memesan 2 buah pempek lenjer, betapa terkejutnya warganet ini pas ngelihat makanan pesanannya tiba di rumah.
Bener-bener nggak sesuai ekspektasi, ternyata makanan yang datang ukurannya benar-benar kecil jauh dari gambar contoh di aplikasi ojol.
"Aku harus gimana," ujar warganet tersebut kebingungan ketika menyadari pempek lenjer yang dipesannya nggak sesuai ekspektasi.
Cuplikan video beli pempek via aplikasi ojol namun yang datang justru mirip cacing ini, sontak viral dan sukses menyedot perhatian publik.
Nggak sedikit bahkan warganet yang ngerasa kasihan sekaligus ngakak pas ngelihat peristiwa beli pempek via aplikasi ojol tersebut.
"Ngakak, nggak napsu makannya," sebut salah seorang warganet.
"Mau ngakak tapi kok kasihan," imbuh warganet lain.
"Maaf ya, niatnya mau prihatin. Tapi udah keburu bengek ya Allah," tutur warganet lainnya.
"Masih gedean cacing wormzone," timpal warganet lain.
(*)