3 Film Jepang yang Rilis Januari 2021, Ada Film Tentang Yakuza juga

Selasa, 05 Januari 2021 | 10:00
gwigwi.com

yakuza and the family movie

HAI-ONLINE.COM - Nggak hanya film holywood yang layak untuk dinanti di tahun ini, banyak film jepang berkualitas yang nyatanya seru untuk ditonton juga.

Berikut ini ada 3 film asal jepang yang bakalan rilis bulan ini.

Baca Juga: One Piece Kini Tembus 1000 Chapter, Gerald Situmorang Ngaku Udah Ngikutin dari SMP Sampai Sekarang

1. The End of The Tiny World

asianwiki.com

The end of the tiny world

Film yang diangkat dari novel "Na mo Naki Sekai no End Roll" karya Shueisha ini menceritakan kisah Kida (Takanori Iwata) dan Makoto (Mackenyu Arata) yang berteman sejak kecil, memiliki kesamaan yaitu hidup tanpa kedua orang tua.

Kedua sahabat itu berteman dengan Yocchi yang merupakan siswa pindahan yang juga tidak memiliki orang tua. Mereka menghabiskan waktu dan tumbuh bersama.

Sebuah kejadian terjadi ketika mereka berumur 20 tahun dan mempengaruhi hidup mereka.

Beberapa tahun kemudian, Kida bekerja sebagai negosiator di dunia kriminal, sedangkan Makoto bekerja sebagai CEO di sebuah perusahaan.

Butuh 10 tahun bagi mereka untuk saling balaskan dendam yang akan merubah takdir keduanya. Kira-kira takdir mereka jadi seperti apa ya sob? Pastinya bikin penasaran.

Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Januari 2021 mendatang.

2. Yakuza and The Family

asianwiki.com

Yakuza and the family movie

Film ini menceritakan keluarga Yakuza yang berlatar tahun 1999 hingga 2019. Kenji Yamamoto yang diperankan Gou Ayano, menemukan ayahnya mati karena penggunaan obat-obatan terlarang.

Ia mengalami depresi setelah kejadian tersebut, kemudian Kenji memutuskan untuk bergabung dengan sindikat kriminal.

Dalam sindikat itu, ia bertemu dengan ketua gang Hiroshi Shibasaki yang diperankan oleh Hiroshi Tachi. Shibasaki kemudian mencoba mengenal Kenji lebih dekat, lalu merasa hubungan mereka seperti ayah dan anak. Seiring waktu berlalu, Kenji Yamamoto merasa telah memiliki keluarganya sendiri.

Melansir dari asianwiki.com, film ini akan tayang pada 29 Januari 2021.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Netizen Ramai Mendoakan di Twitter

3. Adult's Situation

Asianwiki.com

Adults Situation Movie

Seorang pria bernama Sanpei yang diperankan oleh Noriyuki Higashiyama berkumpul dengan 3 pasangan yang telah menikah. Pasangan tersebut di antaranya Takahashi (Toru Masuoka) & Eri (Honami Suzuki), Reiji (Hiromasa Tahuchi) & Kaoru (Takako Tokiwa), Koji (Yashushi Fuchikami) & An (Haruka Kinami).

Ketika pesta makan malam berlangsung, mereka memutuskan untuk memainkan sebuah game. Peraturan dari game tersebut yaitu masing-masing harus menunjukkan segala pesan dan panggilan masuk selama game berlangsung. Setiap orang yang hadir mencoba merahasiakan sesuatu.

Kira-kira rahasia apa yang mereka sembunyikan ya?

Film Adult's Situation merupakan remake dari film Italia yang rilis 2016 berjudul "Perfect Strangers". Film ini akan rilis pada 8 Januari 2021.

Demikian 3 film jepang yang bakal rilis bulan ini. Gimana nih udah buat penasaran kan gimana jalan ceritanya? Jangan lupa catat ya tanggal rilisnya!

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya