Tulisan Bikin Salfok! Ada Pesan Bijak Soal 19 Detik Gisel yang Dikutip di Bagian Belakang Truk

Jumat, 01 Januari 2021 | 10:25
(Twitter/dwisetiawanri)

Tulisan bijak di truk terkait kasus Gisel

HAI-Online.com-NamaGisella Anastasialagi hangat diperbincangkan, selepas dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kasusvideo syurbersama cowok bernama Michael Yukinobu De Fretes (Nobu).

Berbagai topik pun selalu dihubung-hubungkan dengan mantan istri aktorGading Martentersebut.

Dalam kasus ini, banyak dari netizen yang bikin meme dari kasus tersebut, nggak ketinggalan juga bagi para supir truck yang terkenal nyeleneh tulisan dan gambar di bagian belakangnya.

Truk yang satu ini juga nggak mau kalah, ada pesan bijak yang isinya mengingatkan orang untuk menggunakan waktu dalam hidup mereka sebaik mungkin.

Baca Juga: Kini Hadir Bot yang Kelakuannya Kayak Snob, Didesain Buat Nge-Judge Selera Musik Lo di Spotify

Hal ini dicuitkan oleh akun @dwisetiawanri di Twitter yang mengunggah foto belakang truk berhiaskan gambar mantan sinden acara komedi televisi.

Di sebelahnya berisi pesan bijak namun nyeleneh, karena berhubungan dengan video syur Gisella yang berdurasi 19 detik.

"Gunakan waktumu sebaik mungkin karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga apalagi 19 detik.~ Mama Gisel," tulis isi pesan tersebut.

Baca Juga: Gisel Transfer Video ke Michael Lewat Airdrop, Aplikasi Ini Punya Enkripsi yang Bagus!

Hingga saat ini, unggahan itu sudah mendapatkan lebih dari 1.500 Likes dan 225 Retweets. Tentu saja, warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Kreative banget anjim wkwkk, mama gisel 19 detikmu berhargaaa," tulis @jsscookie_.

"Bak blakang truk sekarang mengikuti jaman, gokil sih," ujar @rianrip.

ArtisGisella AnastasiaatauGiselresmi ditetapkan sebagai tersangka kasusvideo syuroleh Polda Metro Jaya. Nggak sendiri, pasangannya dalam video itu Michael Yukinobu Defretes atau Nobu juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Oleh karena itu, pihak Polda Metro Jaya pun telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan terhadapGiseldan Nobu menyangkut kasus video mesum keduanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya