Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Polisi Beberkan Fakta Terbaru Terkait Kasus Video Syur Gisel dengan MYD, 'Diundang GA ke Medan'

By Marcel Mariana, Kamis, 31 Desember 2020 | 19:15 WIB
Fakta terbaru terkait kasus video syur 19 detik Gisella Anastasia diungkapkan pihak polisi (Tribun Makassar - Tribunnews.com dan Instagram.com / @gisel_la)

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Polisi Beberkan Fakta Terbaru Terkait Kasus Video Syur Gisel dengan MYD, 'Diundang GA ke Medan'

Sajiansedap.com - Gisella Anastasia kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang sempat viral pada pertengahan November 2020.

Teka-teki yang sempat tidak terpecahkan akhirnya terungkap.

Pelakunya adalah Gisel sendiri dan teman prianya yaitu MYD alias Michael Yukinobu Defretes,

Hal itu terungkap dalam release kepolisian kepada para wartawan.

Dengan informasi ini, status Gisella Anastia kini sudah naik status dari saksi menjadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran video syur yang beredar di sosial media.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang ada di dalam video tersebut juga kini ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Seolah Tutupi Borok Gisel Sejak Lama, Gading Marten Blak-blakan Pendam Rahasia Ini, 'Gue Gak Mau Temen Gue Sebal sama Gisel'

"Hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA dan MYD sebagai tersangka," tutur Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah hasil forensik keluar dan dikaitkan dengan pemeriksaan Giselle Anastasia beberapa waktu lalu.

"Hasil dari forensik memang sudah keluar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD," jelas Yusri.

"Kemudian ada beberpa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti-bukti petunjuk, bukti bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada, jadi keterangan dari sadari GA maupun saudsra MYD," terangnya.

Lalu bagaimanakah fakta terbaru yang ditemukan pihak polisi?