Rahasia Baterai Samsung Note20 Bisa Bertahan Lama

Rabu, 16 Desember 2020 | 18:00
Dok. Samsung

Samsung Galaxy Note20 Series

HAI-Online.com – Di tengah pandemi kayak gini sebenernya bukan jadi alasan untuk kita nggak produktif. Kalo smartphone baterainya malah habis duluan pas bikin konten, kan sayang banget tuh.

Ide produktif ditengah pandemi gini udah pengen kamu terapin, tapi gadget masih suka ngedrop. Fix kamu wajib beralih ke Samsung Note20!

Duo Samsung Galaxy Note20 Series bentar lagi bakal hadir di Indonesia lho!

Sebagai Galaxy Note Series paling powerful, Galaxy Note20 Series menghadirkan berbagai peningkatan dari pendahulunya, yaitu Galaxy Note10 Series, dari fitur produktivitas nya yaitu S Pen dan Samsung Dex hingga fitur andalan lain nya yaitu kamera, desain dan layar yang memukau, yang bisa bikin performa tingkat tinggi untuk menunjang berbagai produktivitas dan kreativitas kamu selama pandemi ini.

Apasih alasannya, kamu wajib untuk upgrade ke Galaxy Note20 Series?

- Galaxy Note20 Series bisa ngasih pengalaman bekerja

- Menikmati hiburan ditengah kebosanan selama di rumah aja.

- Dan yang pasti selalu terhubung sama kelas online kamu selama Pembelajaran Jarak Jauh masih terus berlangsung sob!

Baca Juga: Berikut Adalah Alasan Samsung Galaxy Note20 Cocok Untuk Bikin Video

Udah kebayang kan, kalo Samsung Note20 ini bener-bener menunjang produktifitas kamu selama pandemi?

Namun, nggak cuma itu aja, aspek yang nggak kalah penting untuk pertimbangin kualitas sebuah smartphone adalah baterai.

Karena, percuma kalo device kita pinter tapi baterai kentang, pastinya bakal percuma dan membatasi gerak produktif kamu, ya nggak?

Ngomongin soal baterai, kita coba flashback saat Samsung rilis Galaxy Note edisi pertama, Samsung membekali smartphone tersebut dengan baterai 2.500mAh. Saat itu, baterainya masih bisa dilepas dan dipasang kembali.

Samsung akhirnya mempertegas status daya tahan baterai seharian pada Samsung Galaxy Note Series ketika rilis Samsung Galaxy Note9 dengan baterai 4.000mAh dan cuman membutuhkan sekitar 100 menit untuk pengisian penuh.

Selanjutnya, pencapaian tersebut kini semakin diperkuat melalui kehadiran Samsung Galaxy Note20 dengan baterai hingga 4.500mAh.

Kapasitas besar pun dipadukan dengan teknologi Super Fast Charging 25W yang mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit, Widihhh nggak sampe se-jam sob!

Nggak cuman itu aja, Samsung Galaxy Note20 juga mendukung Fast Wireless Charging 2.0 dan Wireless PowerShare untuk mengisi daya Galaxy Buds, Galaxy Watch, sampai smartphone Samsung lainnya, sehingga mampu mendukung berbagai aktivitas selama seharian penuh dengan lebih mudah.

Sikat Samsung Note20, dan jangan lupa bikin konten terbaikmu!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya