Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Siapa Saja yang Ikut Terlibat

Rabu, 16 Desember 2020 | 10:35

Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Jon Watts Dikonfirmasi Ikut Terlibat

HAI-Online.com- Kabar gembira buat para fans Fantastic Four nih, jika belom puas dengan film garapan Fox, kini proyekrebootF4 bakal ditangani oleh tim Marvel Studio.
Pihak Marvel baru-baru ini telah mengkonfirmasi kabar proyek film tersebut.
Dalam rangkaian acara Disney Investor's Day seperti HAI kutip dari laporan NME pada Selasa (15/12), Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studio telah resmimengumumkan berita baik tersebut.
Baca Juga: Sex Tape Pamela Anderson dan Tommy Lee 'Mötley Crüe' Diangkat Jadi Film, Ini Para Pemainnya
Berita ini juga merupakan kelanjutan dari akuisisi Disney atas 20th Century Fox, di mana Feige sebelumnya telah mengumumkan di San Diego Comic Con 2019 bahwa penawaran "Fantastic Four" baru akan segera diproses dalam waktu dekat ini.
Nah, film terbaru dari "Fantastic Four" ini rencananya bakal melibatkan sutradarai film "Spider-Man: Homecoming", Jon Watts.
Meski begitu, Feige belum membocorkan lebih lanjut terkait jadwal produksi dan apalagi tahun tayang film tersebut. Bahkan, ia juga masih merahasiakan siapa saja nama empat aktor utama yang bakal terlibat menjadi member dari Fantastic Four versinya.
Selentinmgan info yany beredar, John David Washington dikabarkan bakal memerankan tokoh Reed Richards alias Mister Fantastic.
John malah sempat mengomentari pemberitaan ini. Saat ditanya bagaimana reaksinya jika ditawari peran tersebut, Joh menjawab penih semangat.
"Sya bakal bilang, 'baik, terima kasih telah memilih saya, terima kasih untuk pertemuan ini. Di mana saya harus tanda tangan?’” candanya.
Baca Juga: Film ‘Scott Pilgrim Vs. The World’ Rilis Box Set Buat Peringati Ultah ke-10
Aktor lain yang juga dirumorkan bakal memerankan Reed adalah John Krasinski.

“Saya bakal menerimanya. Saya pikir menjadi bagian dari dunia Marvel akan menjadi hal yang luar biasa, dan fakta jika orang-orang bahkan mempertimbangkan saya hingga ke level itu adalah hal yang luar biasa,” kata John pada awal tahun ini saat ditanya tentang rumor itu.

“Saya sebenarnya tidak punya diskusi apapun atau tidak tahu apapun yang terjadi tentang hal itu. Saya menunggu pengumuman Kevin akan apa yang akan terjadi seperti kalian juga,” tambah John dilansir dariMovie Web,Kamis (10/12) lalu.

Selain John, ada rumor jika sang istri Emily Blunt juga akan bergabung dalam daftar pemain Fantastic Four. Emily sebenarnya pernah diaudisi untuk peran Black Widow tapi harus menyerahkan peran itu. Emily menjadi pilihan favorit penggemar untuk memerankan Sue Storm, istri Reed. Tapi sekali lagi, kabar ini masih misteri.

Untuk diketahui saja, kabar penggarapan Fantastic Four itu pun datang bersamaan dengan pengumuman besar Marvel Studios lainnya. Termasuk trailer baru “Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, dan “What If?”

Baca Juga: Hari Ini Mulan Tayang Perdana, Para Penggemar Siap Disuguhkan Dalam Dua Bahasa

Tidak hanya ketiga serial tersebut, Marvel Studios juga menyampaikan penggarapan “Ms. Marvel”, “She Hulk”, dan “Secret Invasion”.

Sebelumnya, pada 2005 Fox berhasil membuat “Fantastic Four” tayang di layar lebar. Film ini diperankan oleh aktor ternama seperti Chris Evans, Jessica Alba, dan Ioan Gruffudd.

Setelah itu juga film Fantastic Four versi Fox dilanjutkan dengan merilis sekuelnya pada 2007 berjudul “Fantastic Four: Rise of The Silver suffer". (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya