5 Fakta Album Evermore Taylor Swift, Ada Marcus Mumford Jadi Penyanyi Latar

Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:30
youtube.com

Taylor Swift

HAI-Online.com -Taylor Swiftmempersembahkan album kesembilannya untuk orang-orang tercintanya yang dirilis pada Jumat (11/12/2020), tepat dua hari sebelum ulang tahunnya ke-31.

Dipenuhi dengan 15 cerita imajiner dan nggak terlalu imajiner tentang cinta yang hilang ("Champagne Problems"), jatuh ke lubang kelinci ("Long Story Short") dan melekat pada kebahagiaan setelah patah hati ("Happiness").

Dalam album ini Swift bersatu kembali dengan kolaboratorFolkloreAaron Dessner, Jack Antonoff danWilliam Bowery.

Baca Juga: Sebelum Terlambat, Millennial Harus Tahu 5 Hal yang Jadi Prinsip Dasar untuk Memerangi Diabetes

Dia mengumumkannya hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya ke 31.

Berikut 5 fakta menyenangkan tentangEvermoreyang perlu kalian ketahui

1.William Bowerykembali sebagai penulis bersama di tiga lagu

Pernah menjadi kolaborator misteriFolklore, Swift mengonfirmasi selama The Long Pond Studio Sessions bahwaWilliam Boweryyang sulit dipahami adalah nama samaran untuk Joe Alwyn.

Di album pertamanya tahun 2020, cinta lama Swift melenturkan bagian-bagian penulisan lagu rahasianya dengan ikut menulis lagu hits "Betty" dan kolaborasi Bon Iver "Exile."

Empat bulan kemudian, dia membantu menulis "Champagne Problems"Evermoreyang menonjol serta "Coney Island" berbantuan Nasional dan lagu penutup album, lagi-lagi menampilkan Bon Iver.

2. Tay menjatuhkan nama Olive Garden dalam "No Body, No Crime" karena itu favorit Este Haim

Dalam wawancara baru dengan Entertainment Weekly, Swift membahas tentang membuat "No Body, No Crime" yang menyenangkan dengan Haim.

Bahkan sebelum meminta teman-teman dekatnya untuk tampil di lagu tersebut, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia menggunakan nama karakter utama lagu tersebut setelah Este Haim karena

"dia adalah teman yang saya miliki yang akan senang berada di lagu seperti itu."

Teriakan untuk Olive Garden juga terkait dengan kakak perempuan tertua Haim.

"Saya telah menyelesaikan lagu itu dan memaku beberapa detail lirik dan mengirim sms kepadanya, 'Anda tidak akan memahami teks ini selama beberapa hari tapi ... jaringan restoran mana yang paling Anda sukai?' dan saya menyebutkan beberapa, "Swift disajikan ke majalah.

"Dia memilih Olive Garden dan beberapa hari kemudian saya mengiriminya lagu itu dan bertanya apakah mereka mau menyanyikannya. Dan saya menjawab langsung 'YA'."

3. "Marjorie" adalah penghargaan manis untuk nenek Swift dan memiliki kesejajaran denganFolklore

Semua Swifties yang baik tahu bahwa 13 adalah angka keberuntungan lama idola mereka, dan di kedua album 2020-nya, Swift menggunakan trek 13 untuk memberi penghormatan kepada kakek-neneknya.

Baca Juga: Black Panther 2 Bakal Tetap Tampilkan Mendiang Chadwick Boseman

SementaraFolklore"Epiphany" menghormati peran kakeknya dalam Pertempuran Guadalkanal selama Perang Dunia II.

Lalu "Marjorie" dariEvermoredinamai berdasarkan nama mendiang nenek dari pihak ibu, Marjorie Finlay, yang meninggal dunia saat bintang itu berusia 13 tahun.

4. Ada wajah yang tidak asing di video "Willow"

Menjelang pemutaran perdana video musik mistis untuk single utama "Willow", Swift mengisyaratkan bahwa penggemar telah melihat lawan mainnya dalam visual di tempat lain dalam oeuvre-nya.

"Anda pernah melihat lawan main saya dalam video ini di suatu tempat sebelumnya," tulisnya selama obrolan pra-pemutaran dengan penggemar.

"Satu adegan mewakili perasaan saya tentang ketenaran. Ada adegan untuk mewakili setiap musim sepanjang perjalanan video."

Sementara penyanyi itu tidak menentukan secara tepat lawan main mana yang dia maksud dalam klip, Swifties mengambil berita gembira dan berlari bersamanya.

Baca Juga: Trending 5 Tokoh Dunia yang Kepergiannya Banyak Dicari di Google Selama 2020

Para fans berspekulasi bahwa itu bisa jadi siapa saja dari salah satu kucing kesayangan Swift hingga lawan main sebelumnya dalam video untuk "Blank Space" atau "Style" di album 1989.

5. "Cowboy Like Me" menampilkan vokal latar dari seorang bintang utama

Meskipun dia tidak dikreditkan dengan kolaborasi besar-besaran seperti Haim, The National atau Bon Iver, penggemar yang membedah catatan linerEvermoreakan menemukan vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford terdaftar sebagai vokalis pendukung di country-lean standout

"Cowboy Like Me”.

Swift juga mengisyaratkan kemunculan tamu rahasia selama obrolan langsung "Willow", menulis, "Ada vokal latar yang sangat indah di 'Cowboy Like Me' yang dinyanyikan oleh seseorang yang sangat saya sukai."

(Swifties bermata elang juga mencatat beberapa minggu sebelum mereka tahu keberadaan album bahwa bintang itu tampaknya memberikan wawancara 25 November di Good Morning America dari studio rumah khas Mumford.) (*)

Artikel ini telah tayang diTribunnews.comdengan judul 5 Fakta Album Evermore Taylor Swift, Ada Marcus Mumford Jadi Penyanyi Latar di lagu Cowboy Like Me

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya