Lathi, Cuek dan Menghapus Jejakmu Jadi Lirik Lagu Paling Banyak Dicari, Masuk ke Year in Search 2020

Kamis, 10 Desember 2020 | 10:12
GridKids

Lathi, Cuek dan Menghapus Jejakmu Jadi Lirik Lagu Paling Banyak Dicari, Masuk ke Year in Search 2020

HAI-Online.com -Setiap tahunnya, Googlemembuat top10 pencarianyang menjadi tren di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.
Nah, daftartersebut disusun dalam sebuah rangkuman yang dijuluki "Year in Search".
Ada yang beda dengan tahun sebelumnya lantaran muncul tantangan pandemi yang hingga kini masih berlangsung.

Baca Juga: Lakukan Tes Swab Ngasal, BCL Hapus Postingan Usap Hidung Teman Tanpa Tenaga medis

Namun untuk pengkategorian Year in Search tahun ini, panitia membuatnya sama seperti tahun sebelumnya, yaitu Year in Search 2020 punya 9 kategori hal yang aing banyak dicari netizen.

Salah satunya adalah daftar utama penelusuran paling populeryang paling banyak dicari oleh orang Indonesia secara umum dalam satu tahun terakhir, seperti "Virus Corona", "PSBB", "Kartu Pra Kerja", "Odading", "Omnibus Law", dan lain sebagainya.

Itu untuk kategori pencarian terpopuler, adapun delapan kategori lainnya mencakup "Siapa ...", "Kepergian Tokoh", "Peristiwa Nasional/Berita", "Lirik Lagu", "Apa Itu ...", "Bagaimana Cara ...", "Resep", dan "Film".

Baca Juga: Kontrol Lagi Ketat, Ganja Dihapus dari Daftar Obat-Obatan Paling Berbahaya di Dunia

Nah, untuk sisi musik nampaknya tahun ini ada banyak orang Indonesia yang mencari lagi dan lagi lirik lagu yang dipersembahkan dari delapan musisi dan penyanyi Indonesia, yaitu lirik lagunya Lathi dari Weird Genius (Sara Fajira, Eka Gustinawa, Reza Arap dan Gerald).

Lagu Cuek yang dinyanyikan Rizky Febian juga paling banyak dicari netizen. Selanjutnya, lagu duet Menghapus Jejakmu dari Ariel featuring BCL pun populer mengalahkan musisi dunia lainnya.

Secara berurutan, ini Lirik Lagu paling banyak dicari selama 2020 dari Google Year in Search.

1. Lathi - Weird Genius - ft. Sara Fajira2. Dynamite - BTS3. Psycho - Red Velvet4. Cuek - Rizky Febian5. Menghapus Jejakmu - BCL ft Ariel Noah6. How You Like That - Blackpink7. Yummy - Justin Bieber8. Savage Love - Jason Derulo & Jawsh 685

9. Before You Go - Lewis Capaldi10. Heather - Conan Gray

Kamu sering cari lirik lagu yang mana? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya